SUARA INDONESIA

Cocokan Visi Misi, Agung Prabowo-Kang Yadi Bertemu Bahas Pilkada Banjarnegara

Iwan Setiawan - 08 April 2024 | 22:04 - Dibaca 1.79k kali
Politik Cocokan Visi Misi, Agung Prabowo-Kang Yadi Bertemu Bahas Pilkada Banjarnegara
Rokhman Supiyadi (kiri) usai melakukan pertemuan dengan Agung Dwi Setiya Prabowo (kanan) guna membahas tentang Banjarnegara kedepan, Senin (8/4/2024)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Ketua DPD Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Jawa Tengah Agung Dwi Setiya Prabowo bertemu dengan Presiden Organisasi Sepak Bola Internasional South East Asia Football Tallent (SEA FT) Rokhman Supiyadi, Senin (8/4/2024) sore.

Agung Prabowo dalam kesempatan ini mengatakan, pertemuan dengan Rokhman Supiyadi di markas diklat sepakbola Merden, sebagai ajang silaturahmi sekaligus berdiskusi membahas pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara yang akan digelar November 2024 mendatang.

"Jadi silaturahmi ini biasanya membuka pintu rezeki dan memperpanjang usia. Dengan adanya silaturahmi antar tokoh muda Banjarnegara ini, bisa saja ada titik temu dan memperluas kekuatan dalam kontestasi Pilkada Banjarnegara," katanya.

Rokhman Supiyadi mengatakan, pertemuan dengan Agung Prabowo cukup cair dan penuh keakraban.

"Alhamdulillah bertemu teman lama dengan Mas Agung Prabowo, kita banyak berdiskusi sama beliau, silaturahmi yang hangat, insyaallah kita lihat perkembangan politik ke depan." Bebernya.

Sementara, Ketua Aliansi Parlemen Jalanan, Setyo Bangun mengatakan, Agung Prabowo dan Rokhman Supiyadi merupakan tokoh muda yang dikenal sebagai petarung. Keduanya mempunyai karakter sosial.

"Dua tokoh muda yang petarung, sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Banjarnegara ke depan, semoga beliau berdua klop, satu bahasa," katanya.

"Selain itu silaturahmi membahas rencana Pilkada Banjarnegara, juga banyak mencocokkan visi misi untuk Banjarnegara lima tahun ke depan, serta berdiskusi tentang industri pariwisata, pertanian, olahraga dan UMKM yang ada di Banjarnegara," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV