SUARA INDONESIA

Ditanya Gus Firjaun, Jawaban H.Hendy Mengejutkan

Yuni Amalia - 22 April 2024 | 22:04 - Dibaca 1.15k kali
Politik Ditanya Gus Firjaun, Jawaban H.Hendy Mengejutkan
Bupati Hendy Siswanto, saat mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Jember (Foto: Team Work)

SUARA INDONESIA, JEMBER – H.Hendy Siswanto yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Jember memberikan jawaban mengejutkan, saat ditanya wartawan terkait posisi Gus Firjaun di Pilkada Jember 2024.

Menurutnya, sampai saat ini diakuinya bahwa Gus Firjaun masih belum memberikan jawaban pasti apakah dirinya untuk Pilkada 2024 masih akan bersama dirinya atau tidak.

Jawaban itu, disampaikan usai dirinya melakukan pendaftaran di kantor PDI Perjuangan, Senin (22/04/2024) di hadapan wartawan.

“Gus Firjaun sampai saat ini, antara mau dan belum mau. Silahkan tanya sendiri sama Gus Firjaun. Kami, juga sudah lapor ke PDI Perjuangan kondisinya seperti itu. Saya menawari, itu untuk kebaikan,’ ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya tidak ada niat untuk share ke sana kemari. Sehingga apa yang dia lakukan, semua demi untuk kebaikan.

“Jadi, saya terbuka untuk siapapun. Intinya, Gus Firjaun antara ia dan tidak. Karena Gus Firjaun masih akan meminta restu kepada kyai,” ungkapnya.

Sementara tim penjaringan Edi Cahyo Purnomo mengatakan, bahwa pihaknya hanya ditugaskan melakukan verifikasi data dan menyeleksi formulir. Selebihnya, adalah keputusan Jawa Timur dan pusat.

“Tugas DPC hanya menjaring dan memverifikasi serta memvalidasi berkas formulir. Setelah itu, kewenangan DPD Jawa Timur dan DPP partai untuk menyaring,” ujar legislator yang akrab disapa ipung itu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV