SUARA INDONESIA

Deny Widyanarko, Bos Rokok di Kediri Dapat Rekom Nasdem untuk Maju Pilkada 2024

Phepen - 06 June 2024 | 17:06 - Dibaca 735 kali
Politik Deny Widyanarko, Bos Rokok di Kediri Dapat Rekom Nasdem untuk Maju Pilkada 2024
Penyerahan rekomendasi Partai NasDem kepada Deny Widyanarko untuk maju Pilkada Kediri. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KEDIRI- Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kediri diperkirakan bakal seru. Ini setelah Partai NasDem menerbitkan surat rekomendasi kepada Deny Widyanarko, salah satu bos rokok, untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Kediri periode 2024-2029.

Turunnya rekom atas Deny ini otomatis mematahkan beberapa berita yang sering muncul bila akan ada Bakal Calon Bupati Kediri memborong rekomendasi dari semua partai.

Surat rekomendasi Nomor: 18-SI/RP/BPP/NasDem/V/2024 itu diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem, Suhandoyo kepada Deny Widyanarko di Kantor DPW NasDem Jawa Timur, Kamis (6/6/2024).

"Pada hari ini tanggal 6 Juni 2024 Partai NasDem memberikan surat rekomendasi kepada kader-kader terbaiknya untuk segera siap melakukan pilkada pada November 2024 nanti," kata Suhandoyo.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Srisajekti Djunaidi mengatakan, dengan diterbitkannya rekomendasi kepada Deny Widyanarko, itu artinya NasDem sudah percaya penuh kepadanya.

"Harapan kami, mari bersama NasDem untuk menata Kabupaten Kediri menjadi lebih baik. Mas Deny harus all out untuk perjuangan ini. Ingat suara yang harus diraih adalah suara masyarakat, vote yang punya sejuta masyarakat Kabupaten Kediri, ini yang harus didekati dan diraih," kata Bunda Janet, sapaan dia, saat memberikan arahan.

Sementara itu, di sela kegiatan penerimaan rekom, Deny Widyanarko mengaku siap menjalankan amanah untuk menjalankan tugas di Kabupaten Kediri.

"Pertama saya mendaftar lewat Partai NasDem dan Partai NasDem pula yang pertama kali mengeluarkan rekom untuk saya. Saya bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah ini," ungkapnya.

Ketika ditanya partai mana saja yang akan mengusung dirinya, Deny mengaku telah membangun komunikasi dengan partai lain untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kediri.

"Kami telah membangun komunikasi dengan partai partai seperti PKB, Partai Demokrat dan Partai Gerindra. Dan kepada partai lainnya kami akan terus melakukan komunikasi," ucapnya.

Untuk diketahui, DPW Partai NasDem Jawa Timur telah mengeluarkan rekomendasi kepada sejumlah calon kepala daerah. Yakni Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Ponorogo, Kota Mojokerto dan Kabupaten Sampang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Phepen
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV