SUARA INDONESIA

Dukungan Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng Meluas Sampai Kebumen, Ketua PP Cilacap: Siap Bersinergi Memenangkan

Satria Galih Saputra - 30 June 2024 | 23:06 - Dibaca 1.52k kali
Politik Dukungan Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng Meluas Sampai Kebumen, Ketua PP Cilacap: Siap Bersinergi Memenangkan
Ormas Pemuda Pancasila Kebumen saat deklarasi mendukung pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin pada Pilgub Jateng 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Dukungan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin pada Pilgub Jateng 2024 kian meluas. Mulai dari kelompok masyarakat, tokoh maupun ormas.

Salah satunya Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang turut mendukung pasangan tersebut untuk memimpin Jawa Tengah lima tahun ke depan.

Bahkan, di wilayah eks-Karesidenan Banyumas, dukungan tersebut rupanya tidak hanya datang dari Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap saja, namun juga dari Pemuda Pancasila di wilayah Kebumen.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap Edi Santoso mengatakan, selain Cilacap, Pemuda Pancasila di Kebumen juga siap mendukung dan memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin pada Pilgub 2024.

"Kita sinergikan dan satukan komando. Tujuannya untuk menggalang suara sebanyak banyaknya agar menang, di bawah komando saya," ungkapnya saat ditemui, Minggu (30/6/2024).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bos Edi ini mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila di Kebumen untuk pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin melalui deklarasi yang telah dilakukan.

"Tentunya dengan banyaknya dukungan, salah satunya Pemuda Pancasila Kebumen ini bisa menjadi modal kuat bagi Pak Luthfi untuk menghadapi Pilgub 2024 nanti, dan optimis menang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bos Edi mengajak ormas lainnya untuk mendukung Kapolda Jateng saat ini maju di Pilgub yang akan digelar pada tanggal 27 November mendatang.

"Harapan saya tidak hanya Ormas Pemuda Pancasila saja, namun ormas-ormas yang lain juga ikut mendukung. Karena saya tahu persis Pak Luthfi. Beliau orang baik, track recordnya jelas, pintar dan sudah terbukti bisa mengamankan wilayah Jawa Tengah," katanya.

Pengusaha sukses dan ternama di Cilacap ini mengaku siap menggalang masa lebih banyak lagi di bawah komandonya untuk mendukung dan mensukseskan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. "Intinya bagaimana Pak Luthfi dan Pak Yasin ini menang," tegasnya.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan beliau berdua, Jawa Tengah semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera," pungkas Edi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV