SUARA INDONESIA

PKB Sumenep Kenalkan 10 Kader yang Siap Perjuangkan Suara Rakyat di Parlemen

Wildan Mukhlishah Sy - 10 August 2024 | 16:08 - Dibaca 1.08k kali
Politik PKB Sumenep Kenalkan 10 Kader yang Siap Perjuangkan Suara Rakyat di Parlemen
Pengenalan sepuluh kader PKB yang bakal duduk di kursi parlemen 2024-2029. Foto: Fajrul for suaraindonesia.co.id

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep Imam Hasyim, mengenalkan sepuluh kadernya yang bakal menduduki kursi parlemen periode 2024-2029, Sabtu (10/08/2024). 

Mereka adalah Rasyidi Dapil I, Akhmadi Yazid Dapil II, Irwan Hayat dan Eksan Dapil III, serta Muhammad Mirza Khumaini Hamid untuk Dapil IV. 

Selanjutnya, M. Muhri dan Virzannida Busyro di Dapil V, Sami'oeddin Dapil VI, Saipur Rahman Dapil VII, serta Dulsiam Dapil VIII. 

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Sumenep Imam Hasyim menekankan, bahwa sepuluh kader PKB tersebut mengemban amanah yang berat. 

Pasalnya, kata Imam Hasyim mereka memiliki kewajiban untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, untuk menuju Sumenep yang lebih baik dan lebih sempurna. 

Untuk itu, ia menekankan agar anggota DPRD Sumenep dari PKB, benar-benar harus memperhatikan setiap keluhan yang disampaikan oleh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. 

"Tolong saya harapkan kepada saudara-saudara untuk memperhatikan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat di dapil masing-masing," tekannya. 

Selanjutnya, pria yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Sumenep itu mengingatkan, agar kader PKB yang berhasil duduk di kursi parlemen, tetap berdedikasi sepenuhnya kepada para konstituen. 

"Dan jangan sampai melupakan konstituen," lanjutnya. 

Dirinya berharap masyarakat Sumenep juga mendoakan calon DPRD Sumenep jadi itu, agar senantiasa diberikan kemampuan, dalam menjalankan amanah yang diemban dan dipercayakan oleh masyarakat. 

"Semoga diberikan kemampuan untuk menjalankan amanah yang diemban dan dipercayakan masyarakat," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV