SUARA INDONESIA

PKS Serahkan Surat Rekomendasi Resmi kepada Pasangan Petahana di Pilkada Situbondo

Syamsuri - 21 August 2024 | 18:08 - Dibaca 1.21k kali
Politik PKS Serahkan Surat Rekomendasi Resmi kepada Pasangan Petahana di Pilkada Situbondo
Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, saat menyerahkan surat rekomendasi model B Persetujuan Parpol atau B.1- KWK kepada Bakal Calon Bupati Karna Suswandi. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan surat rekomendasi Model B kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Karna Suswandi-Khoirani.

Ketua DPD PKS Situbondo, Budi Setyono mengatakan, surat persetujuan parpol atau B.1 – KWK itu, sudah diberikan langsung oleh DPP PKS di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Jl. BSD Grand Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa 20 Agustus 2024 kemarin.

Hadir pada acara tersebut semua calon kepala daerah seluruh Indonesia, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota yang diusung oleh PKS.

Sedangkan untuk Situbondo, surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan oleh DPP PKS kepada Bakal Calon Bupati Situbondo Karna Suswandi didampingi oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan.

"Model B Persetujuan Parpol KWK inilah yang akan dipakai untuk mendaftar ke KPUD," ujar Budi Setyono, Rabu (21/08/2024).

Dalam kesempatan itu, Irwan Setiawan juga mendoakan untuk kemenangan pasangan berakronim Karunia tersebut, serta menyampaikan harapannya agar Karna Suswandi dan Khoirani dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Serta membawa perubahan positif bagi masyarakat Situbondo jika terpilih nanti pada pilkada yang akan dilaksanakan 27 November 2024 yang akan datang,” pungkas Irwan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV