SUARA INDONESIA

Partai Besutan Prabowo Subianto Rekomendasi Ra Hamid-Ra As’ad Mengikuti Pilkada 2024 Bondowoso

Bahrullah - 27 August 2024 | 15:08 - Dibaca 1.69k kali
Politik Partai Besutan Prabowo Subianto Rekomendasi Ra Hamid-Ra As’ad Mengikuti Pilkada 2024 Bondowoso
Penyerahan surat rekomendasi atau formulir B1KWK kepada KH Abdul Hamid Wahid atau Ra Hamid dan KH As’ad Yahya Syafi’i atau Ra As’ad di Pondok Pesantre Nurul Jadid Paiton Probolinggo (Foto Istimewa)

SUARA INDONESIA, BONDOWOSO- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) besutan Prabowo Subianto memberikan surat rekomendasi atau formulir B1KWK kepada KH Abdul Hamid Wahid atau Ra Hamid dan KH As’ad Yahya Syafi’i atau Ra As’ad untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 Bondowoso.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Anwar Sadad Ketua DPD Gerindra Jawa Timur dan Setiyo Budi DPC Gerindra Bondowoso kepada Ra Hamid-Ra As’ad di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo, Selasa (27/8/2024).

H. Achmad Dhafir Ketua DPC PKB Bondowoso, mengucapkan terimakasih kepada Gerindra, Golkar, PSI dan partai yang saat ini masih dalam proses untuk ngerekom Ra Hamid dan Ra As’ad untuk maju di Pilkada 2024.

“Seperti yang saya sampaikan awal, PKB membuka pintu selebar lebarnya untuk partai-partai, untuk bersama sama mengusung Ra Hamid-Ra As'ad,” ujarnya.

Dia menyampaikan, Ra Hamid-Ra As'ad mempunyai komitmen untuk percepatan pembangunan di Bondowoso.

“Ra Hamid dan Ra As'ad tidak hanya sekedar mencalonkan Bupati dan wakil bupati di Bondowoso, tetapi iya memiliki tanggung jawab untuk menuntaskan infrastruktur yang menjadi keluhan masyarakat selama ini,” ujarnya.

Dia menyatakan, akan bersama sama partai pengusung Presiden, bersama Golkar dan bersama Ra Hamid - Ra As'ad berkolaborasi untuk mempercepat pembangunan di Bondowoso.

“Insyaallah masih ada partai lain yang akan bergabung setelah partai Gerindra. saya tidak berani mendahului partai-partai yang punya niat mengusung Ra Hamid Ra As'ad. Karena saya menghormati partai-partai yang punya niat bersama sama mengsung Ra Hamid Ra As'ad,” ujarnya.

Dia mengaku, bersama Gerindra, Golkar, PSI mempunyai orientasi bersama Ra Hamid dan Ra As'ad itu memajukan Bondowoso, bukan sekedar berorientasi pada jabatan. Namun orientasinya adalah menjadi pelayan yang baik untuk rakyat Bondowoso.

H. Ahmad Dhafir menganggap sikap Gerindra untuk bersama sama ke depan menjadi partai pengusung pasangan Ra Hamid - Ra As'ad tentunya ini memiliki pandangan, visi dan niat baik sama, yang orientasinya ingin memenuhi kebutuhan dasar rakyat.

"Baik program di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, dan infrastruktur," imbuhnya.

PKB kata H. Ahmad Dhafir, meski menjadi partai pemenang, tidak mungkin mampu untuk memikul beban amanat rakyat yang cukup berat ke depan tanpa bersama-sama partai-partai yang lain.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Gerindra yang telah mau bersama sama PKB ke depan untuk mengusung dan memenangkan pasangan Ra Hamid - Ra As'ad di Pilkada 2024," ujarnya. (*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV