SUARA INDONESIA

Hari Kedua, Paslon "Kedan" Resmi Mendaftar ke KPU Tapteng

Lamhot Naibaho - 28 August 2024 | 12:08 - Dibaca 1.80k kali
Politik Hari Kedua, Paslon
Paslon Bupati "Kedan" menyerahkan syarat pendaftaran di kantor KPU Tapteng, Rabu (28/08/2024). (Foto: Lamhot Naibaho/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TAPTENG - Hari kedua pendaftaran, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Khairul Kyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul Resmi (Kedan), resmi mendaftar ke kantor KPU setempat, Rabu (28/08/2024) pagi.

Mereka diterima langsung oleh Ketua KPU Tapteng Wahid Pasaribu bersama jajarannya, serta Ketua Bawaslu Tapteng dan komisioner yang lain. Kader 11 partai yang mengusung pasangan Kedan juga tampak hadir mengawal calon mereka.

Wahid Pasaribu mengatakan, setelah berkas pendaftaran diterima, pihaknya langsung memeriksa dan meneliti kelengkapan berkas tersebut.

“Semua dokumen persyaratan sebagai calon bupati dan wakil bupati yang mereka lampirkan sudah memenuhi syarat. Selanjutnya akan ditinjau oleh tim verifikasi KPU,” jelas Wahid.

Dia menyebutkan, untuk hari kedua ini KPU baru menerima satu paslon, yakni Khairul Kyedi dan Darwin. Namun pihaknya juga masih menunggu paslon lain yang akan mendaftar hingga batas waktu yang sudah ditentukan hari ini, yakni hingga pukul 16.00 Wib.

“Mudah-mudahan semua paslon yang sudah mendaftar dan terpilih nantinya, dapat menjadi pemimpin yang amanah,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV