SUARA INDONESIA

Doa Bersama dan Istigasah Bakal Awali Pendaftaran Fauzi-Imam ke KPU Besok

Wildan Mukhlishah Sy - 28 August 2024 | 16:08 - Dibaca 1.12k kali
Politik Doa Bersama dan Istigasah Bakal Awali Pendaftaran Fauzi-Imam ke KPU Besok
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo (kiri) dan KH Imam Hasyim. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Doa bersama dan istigasah, dikabarkan bakal mengawali pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Achmad Fauzi Wongsojudo-Imam Hasyim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/08/2024) besok.

Jubir pasangan Achmad Fauzi-Imam Hasyim, Abrari mengatakan, pihaknya akan mendaftarkan diri ke KPU sekitar pukul 08.00 WIB.

"Besok Fauzi-Imam mendaftarkan diri ke KPU, pukul 08.00 WIB," katanya, saat dikonfirmasi sejumlah media, Rabu (28/08/2024).

Seluruh rombongan, kata dia, akan berangkat dari kediaman Cawabup Imam Hasyim, kemudian menuju ke kediaman Cabup Achmad Fauzi Wongsojudo.

Selanjutnya, relawan dan simpatisan, serta partai politik koalisi akan berziarah ke makam para raja-raja, sekaligus melakukan doa bersama dan istigasah di Asta Tinggi.

Pria yang akrab disapa Mas Abe itu mengatakan, doa dan istigasah merupakan upaya meminta restu kepada Allah SWT dan para leluhur. Berharap, agar niat untuk menciptakan Sumenep yang lebih baik bisa terkabulkan.

Selanjutnya, rombongan akan bergerak langsung ke KPU Sumenep, guna mengawal pendaftaran Fauzi-Imam. "Demi Sumenep yang lebih baik," tutupnya.

Sekedar diinformasikan, Fauzi-Imam pada Pilkada Sumenep 2024 diusung PDI Perjuangan, PKB, NasDem, Demokrat, Gerindra, Golkar, PAN, PBB, PKS dan Hanura. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV