SUARA INDONESIA

Dikalungi Ulos, Pasangan KeDan Disambut Sekretaris KPU Tapteng 

Lamhot Naibaho - 28 August 2024 | 19:08 - Dibaca 433 kali
Politik Dikalungi Ulos, Pasangan KeDan Disambut Sekretaris KPU Tapteng 
Sekretaris KPU Tapteng mengalungkan Ulos Salendang Batak kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati KeDan di Kantor KPU Tapteng, Rabu (28/08/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TAPTENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul (KeDan) yang hadir pukul 10.13 WIB.

Kedatangan paslon ini juga dihadiri oleh perwakilan partai dan massa pendukung, Rabu (28/08/2024).

Kedatang paslon yang didukung 11 partai ini tampak disambut Sekretaris KPU Tapteng Juliana Hutasuhut. Dia mengalungkan ulos Salendang Batak kepada pasangan KeDan di depan gerbang kantor KPU setempat.

Usai mengalungkan ulos, Juliana mempersilakan mereka masuk ke aula KPU. Ketua KPU Tapteng, Wahid Pasaribu dan anggota KPU lainnya telah menyambut kedatangan paslon ini. “Semua persyaratan pendaftaran oleh Paslon KeDan sudah lengkap dan kami terima,” ujar Juli.

Dalam keterangan pers, Paslon KeDan mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya dalam pendaftaran ini. “Ke depan mari kita bersama-sama merajut kembali persatuan. Jangan ada lagi blok sana dan blok sini. Mari kita sama-sama menjaga dan mempererat silaturahmi,” ujar Khairul Kiyedi Pasaribu.

Sementara, sesuai ketentuan, hingga Pukul 16.00 WIB tidak ada lagi pendaftar yang datang ke KPU Tapteng. Sehingga KPU penutup pendaftaran hari kedua ini.

Wahid Pasaribu dalam konferensi pers menyampaikan, pelaksanaan pendaftaran akan dilanjutkan Kamis 29 Agustus 2024 besok, mulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 23.59 WIB.

"Pendaftaran di hari kedua resmi kami tutup. Dan kembali dibuka besok mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 23.59 WIB. Waktunya akan lebih panjang karena hari terakhir pendaftaran," ungkapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV