SUARA INDONESIA

Paslon Cabup-Cawabup Sampang Baru Mendaftar Besok, Diprediksi Selisih Waktu Dua Jam

Hoirur Rosikin - 28 August 2024 | 22:08 - Dibaca 1.22k kali
Politik Paslon Cabup-Cawabup Sampang Baru Mendaftar Besok, Diprediksi Selisih Waktu Dua Jam
Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang. (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Pendaftaran Bakal Calon Bupati Sampang dan Bakal Calon Bupati Sampang, yang telah dibuka sejak 27-29 Agustus di kantor KPU setempat masih sepi. Hingga hari kedua, Rabu (28/08/2024), belum ada satupun pasangan calon (paslon) yang mendaftar.

Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Sampang, Fadli mengatakan, mulai dibuka kemarin pukul 08.00 sampai 16.00 Wib, masih belum ada yang mendaftar. Kondisi yang sama juga terjadi pada hari kedua.

Menurutnya, dua Paslon Bupati Sampang yang digadang-gadang bakal maju di Pilkada 2024 ini, diprediksi akan mendaftar di hari yang sama, besok 29 Agustus, atau di hari terakhir masa pendaftaran.

"Paslon dengan julukan Mandat, KH Muhammad Bin Muafi dan H Abdullah Hidayat mendaftar pukul sembilan pagi. Sedangkan julukan Jimad, Slamet Junaidi bersama Ra Mahfud, akan mendaftar pukul 11 siang," jelasnya.

Artinya, pendaftaran dua paslon tersebut hanya selisih dua jam. Ia berharap, proses pendaftaran dua paslon yang waktunya mepet ini akan berjalan aman, tertib dan lancar. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV