SUARA INDONESIA

Diusung Delapan Parpol, Paslon Amalia Desiana-Wakhid Jumali Resmi Daftar ke KPU Banjarnegara

Iwan Setiawan - 28 August 2024 | 23:08 - Dibaca 1.34k kali
Politik Diusung Delapan Parpol, Paslon Amalia Desiana-Wakhid Jumali Resmi Daftar ke KPU Banjarnegara
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara, Amalia Desiana-Wakhid Jumali, saat perjalanan mendaftar ke KPU, Rabu (28/8/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Pasangan Calon (Paslon) Amalia Desiana-Wakhid Jumali resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Kabupaten Banjarnegara ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Rabu (28/8/2024).

Paslon Amalia Desiana-Wakhid Jumali datang ke KPU Banjarnegara dengan cara naik becak dan diikuti oleh ribuan simpatisan. Kedatangan mereka disambut oleh anggota komisioner KPU Banjarnegara sekira pukul 14.00 Wib.

Pasangan ini diusung oleh koalisi besar yang terdiri dari delapan partai politik, yakni Partai Demokrat, PKB, PAN, PKS, Gerindra, Nasdem, PSI dan PBB.

Proses pendaftaran berlangsung sekira satu setengah jam mulai dari sambutan hingga verifikasi dokumen pendaftaran.

Paslon Amalia Desiana-Wakhid Jumali saat konferensi pers mengatakan, jika pihaknya telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil bupati di KPU dengan didampingi oleh punggawa partai pengusung.

"Kami mohon doa restu dan dukungannya, jika nanti terpilih akan membawa Kabupaten Banjarnegara sesuai dengan harapan masyarakat, " ujar Amalia Desiana.

Dalam kesempatan tersebut balon Wakil Bupati Banjarnegara, Wakhid Jumali mengatakan, walaupun pilkada kali ini ada Paslon lain, mereka bukanlah lawan mereka adalah ketertinggalan.

"Amalia Desiana-Wakhid Jumali adalah harapan untuk Banjarnegara, kami datang dengan niat tulus membawa perubahan bagi masyarakat Banjarnegara, dengan dukungan semua pihak, kami optimis mewujudkan visi dan misi kami menuju "Banjarnegara Maju"," tandasnya.(*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV