SUARA INDONESIA

Mantan Walikota Probolinggo Buchori Antar Paslon "AMANAH" Daftar ke KPU, Yakin Bisa Lanjutkan Perjuangan

Lutfi Hidayat - 29 August 2024 | 11:08 - Dibaca 1.23k kali
Politik Mantan Walikota Probolinggo Buchori Antar Paslon
Paslon Dokter Aminuddin-Ina Buchori disambut ribuan pendukung sebelum mendaftar ke Kantor KPU Kota Probolinggo. (Foto: Lutfi Hidayat/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, PROBOLINGGO -Mantan Walikota Probolinggo periode 2004-2009/2009-2014 H.M. Buchori, turut mengawal pendaftaran pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo, Dokter Aminuddin dan Ina Buchori, ke kantor KPU pada Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini dikenal dengan Akronim "AMANAH". Buchori optimis paslon "AMANAH" mampu melanjutkan perjuangannya untuk membawa Kota Probolinggo ke arah yang lebih baik.

"Saya sangat yakin, anak saya bersama Dokter Aminuddin dapat melanjutkan perjuangan saya," ujar Buchori dalam sambutannya pada acara deklarasi akbar.

Buchori menyampaikan bahwa dirinya telah lama turun langsung ke masyarakat. Selama berinteraksi dengan masyarakat, hampir semua menginginkan pemimpin baru yang dapat membawa perubahan positif bagi Kota Probolinggo.

Berdasarkan aspirasi tersebut, Buchori, baik secara pribadi maupun sebagai Dewan Pembina Tim Pemenangan Paslon "AMANAH", berkomitmen untuk turun gunung dan berjuang keras memenangkan paslon ini agar dapat memimpin Kota Probolinggo selama lima tahun ke depan.

"Saya sudah lama turun ke masyarakat, dan mereka menyampaikan keinginan mereka akan pemimpin baru untuk Kota Probolinggo. Saya yakin, kita semua yang hadir di sini juga merasakan hal yang sama," tandasnya.

Dokter Aminuddin dan Ina Buchori menjadi paslon pertama yang mendaftar ke KPU Kota Probolinggo.

Sebelum menuju kantor KPU, Paslon "AMANAH" terlebih dahulu menggelar deklarasi akbar di Orin Hall and Resto. Ribuan massa yang hadir terdiri dari kader partai pendukung dan pengusung, relawan, serta simpatisan.

Setelah deklarasi, Paslon "AMANAH" bersama massa pendukung melakukan konvoi menuju kantor KPU, diiringi pertunjukan seni Naga Sembilan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV