SUARA INDONESIA

Ribuan Warga Purwoharjo Banyuwangi Langsung Deklarasi Dukung Ipuk-Mujiono

Muhammad Nurul Yaqin - 29 August 2024 | 12:08 - Dibaca 1.13k kali
Politik Ribuan Warga Purwoharjo Banyuwangi Langsung Deklarasi Dukung Ipuk-Mujiono
Saat Ipuk-Mujiono selfi bersama ribuan warga Purwoharjo yang mendukungnya. (Foto: Istimewa).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Ribuan warga Kecamatan Purwoharjo menyambut antusias pencalonan Ipuk Fiestiandani dan Mujiono sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Banyuwangi.

Bertempat di kediaman penggerak dan pemberdaya petani, Sunarko, sekitar 3500 warga Purwoharjo dari berbagai desa mulai dari petani, pelaku usaha, ibu-ibu pengajian, para pemuda, tokoh masyarakat, berkumpul menyatakan dukungan pada Ipuk-Muji, Rabu (28/8/2024) malam.

"Di sini kami semua berkumpul untuk berdoa dan memberi dukungan agar Ipuk-Muji terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi," kata Sunarko.

"Kami hanya minta pada Bu Ipuk dan Pak Muji, lanjutkan pembangunan dan program-program yang sudah baik selama ini, agar semakin merata dan dirasakan semua masyarakat Banyuwangi," tambah Sunarko. 

Dalam deklarasi tersebut Ipuk hadir bersama Muji. Turut hadir ketua Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. Kedatangan Ipuk dan Muji langsung disambut meriah oleh ribuan warga yang hadir. 

Ipuk mengaku terharu dan berterima kasih atas dukungan tersebut. Ipuk minta doa restu kepada warga Purwoharjo untuk diberi kemudahan untuk bersama-sama membangun Banyuwangi.

"Terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa ini. Kami minta doa restu dan dukungan untuk melanjutkan kerja-kerja membangun Banyuwangi," kata Ipuk.

Ipuk mengatakan akan kian memperkuat program-program ekonomi kerakyatan yang selama ini telah berjalan. 

"Program-program ekonomi kerakyatan yang berdampak pada masyarakat akan kami perkuat. Pembangunan insfrastuktur juga terus kami lanjutkan dan kami percepat pemerataannya agar semuanya baik se-Banyuwangi secara berkelanjutan," kata Ipuk.

Dalam pertemuan tersebut Ipuk juga meminta untuk tetap menjaga keharmonisan, kerukunan, dan keguyuban warga Banyuwangi. 

"Kami minta agar masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan. Jangan sampai hanya karena Pilkada justru mencederai keharmonisan dan kerukunan Banyuwangi yang telah terjaga selama ini. Mari bersama-sama kita laksanakan Pilkada dengan gembira dan menyenangkan," pinta Ipuk.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV