SUARA INDONESIA

KPU Sidoarjo Terima Pendaftaran Paslon Subandi-Mimik: Diusung Gerindra, Golkar dan Demokrat

Amrizal Zulkarnain - 29 August 2024 | 19:08 - Dibaca 1.29k kali
Politik KPU Sidoarjo Terima Pendaftaran Paslon Subandi-Mimik: Diusung Gerindra, Golkar dan Demokrat
Paslon Bacabup dan Bacawabup Sidoarjo Subandi - Mimik Idayana, saat menyerahkan dokumen pendaftaran ke KPU setempat, Kamis (29/8/2024). (Foto: Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - KPU Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, menerima pendaftaran dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Sidoarjo yang diusung oleh Partai Gerindra, Golkar dan Demokrat, yakni Subandi - Mimik Idayana, Kamis (29/8/2024).

Pasangan Calon (Paslon) ini merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Sidoarjo sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo pada Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024.

"Hari ini Kamis, Paslon Bacabup dan Bacawabup Sidoarjo Subandi - Mimik Idayana telah melakukan pendaftaran ke KPU Sidoarjo," kata Fauzan Adhim, Ketua KPU Sidoarjo, saat sambutan penerimaan pendaftaran Subandi-Mimik pada pukul 16.30 WIB.

Pasangan Subandi-Mimik atau yang disingkat 'Baik' ini datang ke kantor KPU Sidoarjo dengan mengendarai mobil Jeep dengan diarak ratusan orang simpatisan, termasuk para pengurus partai pendukung, yakni enam partai nonparlemen yang tergabung dalam Koalisi Partai Non-Parlemen (KPNP).

Dalam sambutannya, pasangan calon Subandi-Mimik memohon doa restu serta dukungan, dan mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan, bahu membahu, serta bergotong royong memenangkan pasangan Subandi-Mimik, demi mewujudkan pemerintahan Sidoarjo yang bersih, berwibawa dan bebas dari korupsi.

"Mudah-mudahan pasangan "Baik" Subandi-Mimik menjadi Bupati Sidoarjo periode 2024-2029," ujar Subandi, di sela pendaftaran dirinya di KPU Sidoarjo.

Selain itu, dia juga berkomitmen menghibahkan dirinya bersama sekondannya untuk Kabupaten Sidoarjo. Dan ingin membangun Sidoarjo yang profesional. "Kami Subandi-Mimik, berkomitmen untuk menjadikan Sidoarjo bebas dari korupsi," tegasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV