SUARA INDONESIA

Diusung Partai Tunggal di Pilkada Jember, Hendy-Firjaun Yakin Menang

Magang - 29 August 2024 | 21:08 - Dibaca 1.20k kali
Politik Diusung Partai Tunggal di Pilkada Jember, Hendy-Firjaun Yakin Menang
Hendy Siswanto dan Balya Firjaun Barlaman, saat konferensi pers di Kantor KPU Jember, Kamis (29/8/2024). (Foto: Fathur Rozi untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JEMBER- Hari terakhir pencalonan, Hendy Siswanto dan Balya Firjaun Barlaman mendatangi Kantor KPU Kabupaten Jember untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Meski diusung partai tunggal, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jember, tapi Hendy tetap yakin akan memenangkan pilkada. Dia mengaku tidak gentar terhadap koalisi jumbo yang menjadi kompetitornya.

"Kami bersama PDIP sudah cukup," ujarnya, di kantor KPU Jember, Jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (29/8/2204).

Sang petahana itu juga menjelaskan, dirinya tidak mempermasalahkan meski lawan politiknya didampingi partai mayoritas. Sebab, ia menegaskan, selain bersama PDIP, dirinya juga ditemani oleh rakyat.

"Kan yang paling penting itu bersama rakyat. Pilkada itu urusannya rakyat," ujarnya.

Dirinya juga menargetkan kemenangan melebihi Pilkada 2020 lalu, yang mencatat raihan suara sebanyak 46 persen. "Pokoknya menang dan menang mutlak," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV