SUARA INDONESIA

Atenius dan Ronny Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya

Otinus Erwin Y - 30 August 2024 | 12:08 - Dibaca 1.94k kali
Politik Atenius dan Ronny Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya
Pasangan Calon Bupati Jayawijaya, Atenius Murip dan Ronny Elopere, saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Jayawijaya.  (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAYAWIJAYA- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Atenius Murip dan Ronny Elopere, resmi mendaftar ke KPU sebagai kandidat pada Pilkada 2024, Rabu 28 Agustus 2024.

Pasangan tersebut mendapatkan dukungan dari empat partai politik, yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, dan Partai Buruh. Mereka siap bertarung pada pilkada 2024 yang digelar 27 November mendatang.

Tema yang diangkat kedua pasangan tersebut yaitu BBM, yang artinya “Bangkit Bersatu Membangun” Jayawijaya lebih baik. Selain itu, pasangan ini juga memberi nama singkat Murni, yang kalau digabungkan menjadi “Murni BBM untuk Jayawijaya”.

Atenius Murip mengatakan, dengan dukungan empat partai pihaknya mendaftar ke KPU dan persyaratannya dinyatakan lengkap.

"Puji Tuhan berkas persyaratan kami lengkap, sehingga kami telah terdaftar di KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya. Tentu kami bersyukur sekali, karena ini semua bisa terjadi berkat kemurahan Tuhan," ucap Atenius.

Kata Atenius Murip, pihaknya akan mengikuti tahapan selanjutnya seperti pemeriksaan kesehatan dan lain sebagainya, sesuai jadwal KPU.

"Kami mohon dukungan doa dari seluruh masyarakat agar tahapan KPU yang selanjutnya bisa kami ikuti dengan baik, " harapnya.

Pria yang merupakan mantan Dandim 1702 Jayawijaya itu mengajak seluruh masyarakat di kabupaten setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian, agar penyelenggaraan Pilkada 2024 dapat berjalan baik. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV