SUARA INDONESIA

Edy Santoso Pastikan PSI Bakal Berkembang dan Besar di Cilacap

Satria Galih Saputra - 31 August 2024 | 13:08 - Dibaca 1.59k kali
Politik Edy Santoso Pastikan PSI Bakal Berkembang dan Besar di Cilacap
Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Cilacap Edy Santoso. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Cilacap Edy Santoso memastikan partai yang dikomandoinya saat ini akan berkembang dan besar di Cilacap nantinya.

"Saya akan membuktikan PSI bisa besar dan berkembang di Cilacap. Kita akan kenalkan PSI kepada masyarakat supaya PSI semakin dikenal dan menjadi partai yang disukai oleh masyarakat," katanya kepada wartawan, Sabtu (31/8/2024).

Kader PSI sekaligus pengusaha sukses dan ternama yang akrab disapa Bos Edy ini mengakui, bahwa PSI merupakan partai baru. Kendati demikian, ia optimis PSI di bawah kepemimpinannya ke depan akan maju. "PSI juga harus bisa bermanfaat untuk masyarakat ke depannya," ujarnya.

Disamping itu, pada Pemilu selanjutnya, PSI harus memperoleh kursi baik DPRD, DPRD Provinsi maupun DPR RI. "Nanti kita akan menjadikan Anggota DPRD (dari PSI). Target kita 10-12 kursi DPRD kabupaten, 2 kursi DPR RI, dan DPRD provinsi 3 kursi, harus bisa," ungkap Bos Edy.

"Kita akan menghidupi anggota-anggota di DPC maupun PAC supaya turun ke bawah, sosialisasi ke masyarakat, dan bisa menjaring kader sebanyak-banyaknya," imbuhnya.

Hal itu dilakukan supaya PSI lebih maju dan besar. "Kalau partai, ini seperti organisasi, maka saya sebagai ketua, ya harus siap jadi ujung tombak, ujung tombok, untuk menghidupi organisasi," kata Edy.

Sementara itu, keputusan Edy Santoso terjun ke dunia politik bukan tanpa alasan. Ia mengaku ingin berkontribusi untuk kemajuan Cilacap melalui partai yang dipimpinnya.

"Intinya memang saya sudah siap terjun ke politik dan niat saya menjadikan Cilacap lebih maju dan sejahtera," tegas Edy.

"Di situ (PSI) akan menggali potensi-potensi yang ada di desa untuk pengembangan desa, dan kepala desa yang kita galang, harus ikut PSI untuk menyukseskan program-program pemerintah demi kemajuan Cilacap," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV