SUARA INDONESIA

Senam Sehat Bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Diikuti Ribuan Peserta

Muhammad Irwan - 30 September 2024 | 10:09 - Dibaca 477 kali
Politik Senam Sehat Bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Diikuti Ribuan Peserta
Ribuan masyarakat Cempa Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Armia Pahmi dan Ismail nomor urut 01. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, ACEH TAMIANG - Ribuan peserta mengikuti kegiatan Senam Sehat Bersama, yang dilaksanakan dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat di Desa Cempa Kecamatan Bandar Pusaka Aceh Tamiang dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Minggu, 29 September 2024.

Kegiatan senam bersama yang melibatkan masyarakat Bandar Pusaka, dimeriahkan dengan pengundian hadiah dan door prize.

Dalam kesempatan itu, Tim Pemenang Armia Pahmi dan Ismail, Marini mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti senam bersama calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang.

“Terimakasih kepada masyarakat Cempa Kecamatan Bandar Pusaka telah antusias mengikuti senam sehat ini, walau dalam kondisi hujan tetap semangat,” kata Marini.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Armia Pahmi dan Ismail. Selain itu juga olahraga ini untuk kesehatan Jasmani dan Rohani.

“Jangan lupa tetap menjaga kebugaran tubuh dan pada saat pilkada nanti jangan lupa untuk pilih nomor urut 01,” pesannya.

Dalam pengundian door prize, hadiah utama berupa kulkas dan mesin cuci, ribuan masyarakat sangat senang telah diadakannya acara ini masyarakat berharap akan dibuat kembali acara seperti ini kedepannya.

“Kami sangat senang, terimakasih kepada bapak calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Armia Pahmi dan Ismail sudah menggelar acara ini, kami masyarakat Cempa berdoa agar bapak menang dan kami akan memilih nomor 01,” ujar salah satu masyarakat Cempa yang ikut senam. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Irwan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV