SUARA INDONESIA

Sambangi Posko Di Muaratami, Abisai Rollo: Jaga Kekompakan dan Tetap Solid 

Mustakim Ali - 22 October 2024 | 10:10 - Dibaca 140 kali
Politik Sambangi Posko Di Muaratami, Abisai Rollo: Jaga Kekompakan dan Tetap Solid 
Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo bersama tim pemenanggan saat foto bersama di salah satu Posko Muaratami, Senin (21/10/2024).

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo didampingi Ketua Koalisi, Yuli Rahman dan tim pemenagan sambangi posko di Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Senin (21/10/2024).

Pilkada serentak 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 kedepan, paslon Abisai Rollo dan H. Rustan Saru atau sering disapa ABR-HARUS terus giatkan kunjungannya ke wilayah-wilayah.

Mengunjungi posko pemenangan, Abisai Rollo berharap bisa bertemu langsung dengan tim yang akan berjuang dan memenagkannya dipilkada Kota Jayapura mulai dari Muaratami.

“Hari ini bersama Koalisi dan tim pemenanggan kita mengunjungi sejumlah posko di Muaratami ini,” ujar Abisai Rollo.

Kedatangan tim ABR-HARUS di posko, guna menyapa warga masyarakat sekitar diposko dan memastikan tim pemenanggan di wilayah tersebut.

“Waktu sebelum hari pencoblosan ini sudah dekat, untuk itu saya berharap tim pemenang mulai dari atas hingga ke posko distrik harus tetap solid,” ungkapnya.

Abisai Rollo, selain menyapa bertujuan lainnya untuk konsolidasi sekaligus memotivasi tim pemenangan agar benar-benar bersemangat untuk memenangkan pasangan ABR-HARUS.

Abisai Rollo berpesan kepada tim pemenangan agar tidak terprovokasi dengan isu -isu miring yang beredar dan tetap jaga politik santun, hindari pergerakan yang bisa menimbulkan masalah dan tetap fokus pada konsolidasi hingga kemenangan menjadi milik ABR-HARUS pada 27 November nanti.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV