SUARA INDONESIA

Warga Sedayu Duduk di Atas Jalan Cor, Hasil Kerja Satgas TMMD 109 Purworejo

- 24 October 2020 | 17:10 - Dibaca 657 kali
TNI/Polri Warga Sedayu Duduk di Atas Jalan Cor, Hasil Kerja Satgas TMMD 109 Purworejo
ket foto: warga Desa Sedayu sedang santai duduk di atas jalan buatan TMMD

PURWOREJO - Hasil dari pekerjaan yang telah dilakukan dengan sungguh-sungguh dan kerja keras merupakan kebanggaan tersendiri bagi yang melakukannya, usaha yang keras tidak akan membohongi hasil, itu yang patut dikatakan.


Satgas TMMD (TNI Manunggal membangun Desa) Reguler ke 109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, bersama warga Desa setempat sepertinya telah melakukan kerja yang sungguh-sungguh dan bekerja keras, Sabtu (24/10/2020).


Akhirnya semua yang terlibat dalam pekerjaan pada program TMMD, ataupun masyarakat desa yang mendapatkan bangunan program ini sudah merasakan sebagian hasil pekerjaan yang sudah diselesaikan oleh Satgas TMMD.


Terlihat di jalan yang sudah selesai dicor, banyak warga dan Satgas TMMD yang sedang istirahat duduk-duduk dijalan yang sudah halus karena sudah selesai dicor dan sudah kering. Mereka bagaikan duduk diatas karpet yang empuk dan halus serta bersih.


“ Wah rasanya kayak duduk diatas karpet yang halus, jalanya sudah bagus dan tidak becek lagi saat turun hujan, waah enake poool,” kelakar Marsum salah satu warga yang ikut duduk d ijalan itu.(Agus.S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV