SUARA INDONESIA

Jaga Kamtibmas di Pusat Keramaian, Polisi di Blitar Patroli ke Wilayah

Arik Susanto - 16 September 2023 | 18:09 - Dibaca 2.24k kali
TNI/Polri Jaga Kamtibmas di Pusat Keramaian, Polisi di Blitar Patroli ke Wilayah
Petugas kepolisian melakukan patroli ke wilayah. Susanto/Suara Indonesia

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Unit Obvit Sat Samapta Polres Blitar melakukan patroli untuk menjaga keamanan objek vital di wilayah hukum Polres Blitar. Patroli ini dipimpin oleh Kanit Obvit AIPTU Muheni dengan menggunakan peralatan dan teknologi canggih.

Patroli Obvit dilakukan dengan tujuan memastikan keamanan dan ketertiban di berbagai objek vital, termasuk RTH Wlingi, Blitar Park, dan lembaga perbankan, Sabtu (16/09) 2023).

Anggota Obvit melakukan pengecekan intensif terhadap fasilitas publik di area wisata untuk mencegah tindakan kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada pengunjung.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K melalui Kasihumas IPTU Udiyono menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pihak keamanan setempat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di objek-objek vital seperti tempat wisata Blitar Park. 

"Dengan patroli Obvit ini, diharapkan objek-objek vital di wilayah Blitar tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta terhindar dari berbagai potensi ancaman keamanan," ujarnya. 

Ia menjelaskan, melalui patroli ke wilayah bisa menciptakan situasi kondusif dan juga sebagai upaya untuk mencegah hal-hal yang negatif. Selain itu, patroli ini juga bentuk kepedulian jajaran Polres Blitar dalam menjaga Kamtibmas. 

"Semoga semua sektor yang masuk wilayah hukum Polres Blitar aman dan adem ayem," imbuhnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV