SUARA INDONESIA

Ribuan Pecinta Honda PCX di Ngawi Rayakan PCX Celebration Day

Redaksi - 02 August 2023 | 16:08 - Dibaca 1.28k kali
Advertorial Ribuan Pecinta Honda PCX di Ngawi Rayakan PCX Celebration Day
Ribuan Pecinta Honda PCX di Ngawi Rayakan PCX Celebration Day (Foto : MPM Honda Jatim)

NGAWI, Suaraindonesia.co.id - Ribuan pecinta Honda PCX meriahkan gelaran PCX Celebration Day yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT di Alun–alun Kota Ngawi, Minggu kemarin (30/07/2023).

Kegiatan yang dari siang sudah dipadati oleh pengunjung yang ikut menyaksikan kemeriahan dan keseruan PCX Celebration Day ini. MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan dealer Honda di wilayah Ngawi dan sekitarnya menyuguhkan berbagai aktivitas dan juga program menarik selama acara berlangsung yang pastinya dapat memuaskan para pengunjung yang hadir di lokasi. 

“Terima kasih atas kunjungan masyarakat khususnya Kota Ngawi di PCX Celebration Day serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat," kata Suhari selaku Marketing Commnication dan Development Division Head MPM Honda Jatim.

Program Sales

Kemewahan Honda PCX160 juga di pamerkan pada booth exhibition. MPM Honda Jatim bersama dengan 6 (enam) jaringan dealer Honda di Ngawi yakni dealer Honda MPM Motor Ngawi, dealer Honda Citra Motor, dealer Honda laris jaya Motor, dealer Honda Sahabat mandiri Motor, dealer Honda Cahaya Sakti Motor, dan Anugerah Motor Ngawi memberikan penawaran menarik diberikan untuk pembelian Honda PCX160 dengan potongan tenor hingga 3x atau Rp 50 ribu. Honda PCX 160. 

Selain program penjualan menarik, MPM Honda Jatim bersama jaringan bengkel AHASS memberikan program service murah agar performa motor Honda tetap terjaga sehingga nyaman dan aman digunakan untuk sehari-hari dan tersedia juga produk dari Honda Genuine Part (HGP) dan Apparel juga mendukung gaya berkendara konsumen serta service murah.

Gathering Komunitas

Para pecinta Honda PCX yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Ngawi dan Paguyuban Honda Bikers Ngawi juga turut serta memeriahkan gelaran PCX Celebration Day dengan mengadakan Community Gathering dimulai dengan aktivitas rolling city. 

Dengan start dari venue acara, bersama dengan konsumen Honda PCX160 melakukan fun riding melewati berbagai ikon Kota Ngawi dan melewati beberapa keramaian. Honda PCX menjadi daya tarik warga yang dilewati rombongan yang berjumlah 161 riders. 

Honda PCX160 yang mampu semakin memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Riding Experience

Antusiasme pengunjung yang tinggi juga tampak di booth Riding Experience pada PCX Celebration Day, sebagian dari mereka juga menunjukkan animo positif untuk mencari pengalaman berkendara #cari_aman di area test ride. Konsumen dengan antusias merasakan langsung sensasi berkendara bersama Honda PCX160. 

“Honda PCX160 nyaman dikendarai dan saya suka tampilan desainnya mewah dan dinamis," kata Puguh salah satu Peserta testride.

Tak hanya ragam aktivitas dan program promo saja, pada PCX Celebration Day kali ini juga di ramaikan dengan hiburan mulai dari kesenian tradisional Jaranan sampai dengan hiburan musik O.M. Sagita yang menambah keseruan kegiatan ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV