SUARA INDONESIA

Anggota DPRD Kaltim Puji Kemajuan Infrastruktur Kota Bontang 

Mohamad Alawi - 20 October 2023 | 18:10 - Dibaca 735 kali
Advertorial Anggota DPRD Kaltim Puji Kemajuan Infrastruktur Kota Bontang 
Kaharuddin Jafar saat menghadiri HUT Kota Bontang ke -24, Kamis (12/11/2023). (Foto: Humas DPRD)

BONTANG, Suaraindonesia.co.id - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang yang ke-24 tahun berlangsung meriah di Stadion Bessai Berintai, Kamis (12/10/2023). Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kaltim, Kaharuddin Jafar.

"Semoga Bontang bisa menjadi lebih maju, lebih baik, dan masyarakatnya lebih sejahtera," ungkapnya.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, Kaharuddin Jafar juga mengapresiasi penampilan Tari Jepen yang dipersembahkan oleh ribuan penari dari pelajar SMP, SMA, dan SMK Kota Bontang. 

"Acara hari ini luar biasa. Suguhan tari kolosal dari anak-anak pelajar Bontang sangat memukau," ujarnya.

Kaharuddin Jafar turut menyampaikan harapannya untuk masa depan Bontang. Melalui perayaan HUT yang meriah ini, dia berharap Bontang akan terus berkembang, terutama dalam sektor pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan perekonomian. 

“Apa yang sudah dilakukan pemerintah setempat selama ini tentu saja sudah baik. Namun demikian, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi, termasuk masalah sosial dan lingkungan,” tambahnya.

Upacara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik, dan sejumlah pejabat Pemprov Kaltim, Walikota serta Wakil Walikota Bontang, anggota DPRD Bontang, dan jajaran Forkopimda Bontang.

Usai menghadiri upacara peringatan, Anggota DPRD Kaltim juga menghadiri Rapat Paripurna Ke-7 DPRD Bontang di Gedung Auditorium Tiga Dimensi.

Perayaan HUT Kota Bontang ke-24 tahun 2023 ini menjadi momen penting untuk mewujudkan pencapaian masa lalu dan menampilkan masa depan yang lebih cerah.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV