SUARA INDONESIA

DPRD Dukung Keberlanjutan Tenaga Honorer di Kaltim

Redaksi - 28 October 2023 | 12:10 - Dibaca 236 kali
Advertorial DPRD Dukung Keberlanjutan Tenaga Honorer di Kaltim
Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur Sigit Wibowo. (Foto: Alawi/Suaraindonesia.co.id)

SAMARINDA, Suaraindonesia.co.id - Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur Sigit Wibowo, menegaskan sikap tegas dalam mendukung keberlanjutan tenaga honorer. Ia menekankan kepada Pemprov untuk tidak akan menghapus posisi tenaga honorer. 

"Sikap kami tetap berjuang, kami akan meminta dukungan pemerintah pusat melalui asosiasi gubernur, bupati, walikota untuk mempertahankan posisi tenaga honorer," ungkapnya kepada wartawan, beberapa waktu lalu. 

Pernyataannya tersebut dijelaskan sebagai bentuk dukungan yang kuat dari DPRD Kaltim kepada tenaga honorer. 

Ketegasan dalam menolak penghapusan posisi tenaga honorer diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada para tenaga honorer sendiri. DPRD Kaltim juga berkomitmen untuk terus berjuang dan mencari dukungan dari berbagai pihak.

"Tenaga honorer memiliki peran penting dalam berbagai sektor, dan keberlanjutan posisi mereka dianggap sangat diperlukan. Ia melihat perlunya dukungan dari pemerintah pusat, termasuk melalui asosiasi gubernur, bupati, dan walikota, sebagai langkah strategis untuk mempertahankan posisi tenaga honorer," paparnya.

Sigit Wibowo menyatakan bahwa perjuangan ini bukan hanya untuk mempertahankan hak dan posisi tenaga honorer saat ini, tetapi juga sebagai bentuk dukungan dan pengakuan terhadap kontribusi yang telah diberikan oleh para tenaga honorer dalam menjalankan tugas mereka.

"Sebagai wakil rakyat, saya berkomitmen untuk terus mengadvokasi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat," tutupnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV