SUARA INDONESIA

Kabupaten Sampang Terima Penghargaan Dari Kominfo RI

Hoirur Rosikin - 13 December 2023 | 20:12 - Dibaca 1.02k kali
Advertorial Kabupaten Sampang Terima Penghargaan Dari Kominfo RI
Bupati Sampang, Slamet Junaidi saat menerima penghargaan. (Foto: Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Bupati Sampang, Slamet Junaidi diakhir kepemimpinannya mendapatkan penghargaan Smart City 2023. Penerima penghargaan tersebut yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Kabupaten Tangerang.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kementerian Komunikasi Republik Indonesia kepada Bupati Slamet Junaidi didampingi Kepala Kominfo Sampang, Amrin Hidayat.

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan atas capaian selama kepemimpinan Slamet Junaidi dalam menyusun Dokumen Master Plan Kota Cerdas (Smart City) di tahun 2023 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Bupati Sampang, Slamet Junaidi mengatakan, ketercapaian ini tidak lain berkat kerja keras setiap OPD dan stakeholder yang ada selama bimbingan 4 kali. Sedangkan susunan Master Plan sendiri searah dengan tujuan pembangunan Kabupaten Sampang.

Pihaknya sangat berterima kasih terhadap Kominfo Sampang karena sudah memberikan kepercayaan dan penghargaan Smart City.

"Semoga kedepannya kabupaten Sampang terus berinovasi kedepannya, dan menjadi kota cerdas," Jelasnya, Rabu (13/12/2023).

Bupati juga menyampaikan terima kasih terhadap pihak Kabupaten Sampang, yang telah bersama sesama berkomitmen membangun Sampang agar manjadi kota yang cerdas.

"Pemkab Sampang sekarang telah membuktikan dengan adanya smart Room Center sebagai pusat informasi yang bertujuan memberikan pelayanan yang berinovasi secara publik di kabupaten Sampang," pungkasnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV