SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Juanda Employee Volunteering Bersama Yatim Piatu

Redaksi - 03 April 2024 | 17:04 - Dibaca 462 kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Juanda Employee Volunteering Bersama Yatim Piatu
Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Juanda bersama yatim piatu di Yayasan Al-Amin dalam kegiatan employee volunteering. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda kembali menggelar kegiatan Employee Volunteering. Kali ini bersama anak yatim piatu Yayasan Al-Amin.

Acara yang diadakan dengan dukungan dan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda dan Yayasan Al-Amin ini dibuka secara resmi oleh Guguk Heru Triyoko selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda.

Guguk mengatakan, Employee Volunteering merupakan kegiatan rutin yang diinisiasi BPJS Ketenagakerjaan dengan dana yang didanai secara swadaya oleh karyawan BPJS Ketenagakerjaan sendiri.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial di kalangan karyawan BPJS Ketenagakerjaan, tetapi juga sebagai bagian dari bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda memberikan bantuan berupa alat tulis sekolah, sarana beribadah berupa sarung mukenah, dan paket sembako kepada anak yatim piatu yang tergabung dalam Yayasan Al-Amin.

Tindakan ini merupakan wujud konkret dari komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

Guguk menekankan pentingnya Employee Volunteering sebagai salah satu wadah bagi karyawan BPJS Ketenagakerjaan untuk berkontribusi secara aktif dalam membantu sesama.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi anak-anak yatim piatu dan menjadi inspirasi bagi karyawan kami untuk terus berbuat baik," ujarnya.

Dengan terus menggelar kegiatan Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda menegaskan komitmennya dalam menjalankan peran sosial dan tanggung jawabnya sebagai lembaga yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV