SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Juanda Peringati Hari Buruh Internasional 2024

Redaksi - 02 May 2024 | 13:05 - Dibaca 395 kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Juanda Peringati Hari Buruh Internasional 2024
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Guguk Heru Triyoko, di peringatan Hari Buruh Internasional 2024 di kantornya, Kamis (2/5/2024). (Foto: BPJS Ketenagakerjaan untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda mengadakan peringatan Hari Buruh Internasional 2024 dengan menggelar kegiatan istimewa di kantornya, Kamis (2/5/2024). Selain mengadakan berbagai games menarik pada peserta, juga disampaikan berbagai komitmen dan info-info lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda Guguk Heru Triyoko, menegaskan komitmen lembaganya untuk meningkatkan keterlibatan dengan para peserta serta memberikan pengalaman yang positif pada mereka.

"Kami berharap dengan terjalinnya sinergi yang baik, ke depannya akan lebih banyak manfaat yang bisa dinikmati para buruh atau pekerja," ungkap Guguk di sela kegiatan.

Guguk menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan pada peserta, termasuk memudahkan proses klaim dalam semua program jaminan sosial ketenagakerjaan yang disediakan.

"Kami tidak hanya fokus pada Hari Buruh ini saja, tetapi akan terus berupaya memberikan layanan maksimal pada peserta," tambahnya.

Dalam kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Juanda juga memberikan pemahaman singkat mengenai aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang memungkinkan peserta untuk melakukan pengecekan saldo secara mudah.

"Kami berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran, terutama bagi para pekerja, pengusaha, pemerintah, dan stakeholder terkait akan pentingnya perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan," kata Guguk.

Dijelaskan, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan semakin banyak pihak yang terlibat dan mendukung upaya untuk meningkatkan perlindungan sosial bagi para pekerja, sehingga visi "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten" dapat tercapai dengan lebih baik. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV