SUARA INDONESIA

Pemkab Bondowoso Gelar Halal Bihalal dengan Mengundang Tokoh Agama, Begini Pesan Pj Bupati

Bahrullah - 03 May 2024 | 17:05 - Dibaca 515 kali
Advertorial Pemkab Bondowoso Gelar Halal Bihalal dengan Mengundang Tokoh Agama, Begini Pesan Pj Bupati
Halal Bihalal Pemkab Bondowoso (Foto: Jurnalis/suaraondonesia.co.id)

SUARAINDONESIA,BONDOWOSO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar halal bihalal di Pendapa Bupati, Jumat (3/5/2024).

Acara itu mengundang sejumlah tokoh pemuka agama, diantaranya KH R. Ahmad Azaim Ibrahimy Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo.

KH Imam Barmawi Burhan, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Burhan, KH Asy'ari Pasha Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bondowoso.

Bambang Soekwanto Pj Bupati Bondowoso berpesan, adanya halal bihalal ini bisa mengambil pelajaran berharga agar senantiasa dapat menghilangkan sikap iri, dengki, dan dendam.

"Kita harus bisa saling memaafkan kesalahan terhadap sesama, baik kesalahan terdahulu maupun kesalah kesalahan pada saat ini," ujarnya.

Bambang mengatakan, pasca dilaksanakan halal bihalal bagaimana seluruh jajaran pemerintah dapat meningkatkan kinerja agar lebih baik dari sebelumnya.

Menurut Bambang, pentingnya mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan bawahan dalam lingkungan kerja Pemkab Bondowoso.

Hal itu sangat penting agar bisa menciptakan iklim kerja yang nyaman dan profesional dalam melayani masyarakat.

"ASN sebagai pelayan masyarakat harus bisa menjaga silaturahmi antara pimpinan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pimpinan, agar tercipta hubungan kerja yang bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat," singkatnya.

Tak lupa, Bambang mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bondowoso yang telah menjaga kinerjanya dalam mempertahankan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

kata Bambang, untuk mempertahankan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel, maka seluruh jajaran birokrasi harus tetap berpedoman pada regulasi dan perangkat perangkat aturan lainnya.

"Pemkab kedepan akan melakukan pembangunan berdasarkan asas prioritas analisa kebutuhan masyarakat Bondowoso," tutupnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV