SUARA INDONESIA

Balmer Luncurkan Deretan Tipe Terbaru Jam Tangan Mewah

Redaksi - 20 January 2022 | 20:01 - Dibaca 2.73k kali
Artikel Balmer Luncurkan Deretan Tipe Terbaru Jam Tangan Mewah
Jam tangan mewah yang diluncurkan oleh Balmer. Foto: suaraindonesia.co.id

JAKARTA-  Brand jam tangan mewah, Balmer baru saja merilis jam tangan mewah berkualitas yakni tipe B-8156MC, B-8140L, dan B-7993MC. Produk tersebut telah melalui tes ketahanan air dan tekanan, sehingga menjamin keawetan.

Marketing & Business Development Manager Time Kingdom, Hasan Basri menjelaskan bahwa 3 tipe terbaru ini adalah koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan oleh Balmer untuk tahun 2022.

"Ketiga tipe jam ini telah dirilis pada Januari 2022 ini. Sesuai dengan karakteristik jam Jam tangan mewah kebanggan Balmer," ujar Hasan dalam keterangan tertulis, Selasa (18/1/2022).


Selain itu, Balmer juga merilis jam tangan wanita tipe B-8140L dan B-7993MC dengan tampilan dial dan gelang berwarna rose gold. Menggunakan aksen minimalis dan case berbentuk persegi yang menunjukan kesan feminin, minimalis, namun tetap elegan. 

Tak hanya itu, jam tangan tersebut juga dilengkapi dengan dial waktu 3 sub dial chronograph yang dapat menghitung menit hingga microsecond serta tachymeter dial jam.


"Tipe terbaru ini didominasi warna hitam yang dipadu dengan warna soft brown dan juga dial jam yang membentuk pola seperti gear yang menunjukan gaya maskulin dan industrial," jelasnya.

Produk di bawah naungan manajemen Time Kingdom itu juga telah hadir dalam berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli. Inovasi tersebut sengaja digagas untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV