SUARA INDONESIA

Aktifkan Asuransi di Aplikasi Brompit, Liburan Jadi Nyaman Dan Terlindungi

Redaksi - 22 December 2023 | 09:12 - Dibaca 1.11k kali
Ekbis Aktifkan Asuransi di Aplikasi Brompit, Liburan Jadi Nyaman Dan Terlindungi
Layanan Aplikasi Brompit. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT memberikan tambahan Layanan. Setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor baru di jaringan dealer Honda di wilayah Jatim & NTT akan mendapatkan tambahan keuntungan yakni perlindungan asuransi. 

Perlindungan asuransi yang didapatkan yakni Asuransi Personal Accident (kecelakaan diri) yakni melindungi seseorang ketika mengendarai atau menjadi penumpang Sepeda Motor Honda yang terdaftar dalam polis Asuransi Kecelakaan Diri ini, dimana pengendara maupun penumpang harus tercantum dalam Kartu Keluarga yang sama dengan pemilik sepeda motor.

Perlindungan asuransi tersebut secara otomatis akan didapatkan oleh konsumen yang membeli sepeda motor Honda dengan nama sesuai STNK. Tidak hanya untuk pengendara saja, perlindungan asuransi ini juga berlaku untuk keluarga konsumen yng tercantum dalam Kartu Keluarga (KK).

Asuransi ini diberikan selama dua tahun sejak pembelian motor Honda atau sejak registrasi di aplikasi Brompit. Perlindungan asuransi ini berlaku bagi pengemudi dan yang dibonceng selama dalam satu Kartu Keluarga (KK). 

Nilai perlindungan yang diberikan sampai dengan Rp 10 juta. Sementara klaim asuransi berupa cacat tetap dan meninggal dunia. Perlindungan yang diberikan akan berlangsung hingga 2 tahun.

“Kami berikan keuntungan bagi konsumen yang membeli motor di Jaringan dealer Honda wilayah MPM Honda Jatim dengan perlindungan asuransi. Perlindungan asuransi diberikan sebagai bentuk komitmen MPM Honda Jatim untuk layanan terbaik sebab semua konsumen Honda adalah prioritas utama bagi MPM Honda untuk mendapatkan kepuasaan," kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

"Segera aktifkan perlindungan asuransi pada aplikasi Brompit agar liburan nyaman dan terlindungi," tandasnya. 

Pada aplikasi Brompit pelanggan juga mendapatkan informasi, manfaat, klaim hingga mengecek masa berlaku asuransi. Tak hanya asuransi, aplikasi Brompit juga memberikan kemudahan lainnya bisa memesan sparepart, booking service. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV