SUARA INDONESIA

Resmi Launching, Yamaha LEXi LX 155 Kini Hadir di Jember, Banyuwangi dan Bondowoso

Muhammad Nurul Yaqin - 02 February 2024 | 16:02 - Dibaca 2.55k kali
Ekbis Resmi Launching, Yamaha LEXi LX 155 Kini Hadir di Jember, Banyuwangi dan Bondowoso
PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memperkenalkan generasi terbaru LEXi LX 155 di Jember, Jumat (2/2/2024). (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, JEMBER - Mengawali tahun 2024, Yamaha membuka lembaran baru melalui inovasi produk yang sesuai terus disesuaikan dengan tren masa kini.

Hingga saat ini, MAXI Yamaha masih menjadi motor matic premium yang dicintai oleh Masyarakat. Kesuksesan MAXI Yamaha dibuktikan melalui semakin banyak nya pengguna MAXI Yamaha yang terus bertambah di tanah air. 

Antusias konsumen yang tinggi akhirnya mendorong Yamaha untuk meluncurkan model teranyar yaitu Yamaha LEXi LX 155. 

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), selaku Main Dealer Motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim secara resmi memperkenalkan generasi terbaru LEXi LX 155 pada Rabu, 31 Januari 2024 di Surabaya.

Sementara di wilayah eks Karesidenan Besuki sendiri, Yamaha resmi memperkenalkan produk terbaru LEXi LX 155 di Jember pada Jumat (2/2/2024). Kehadiran LEXi LX 155 keluaran terbaru ini diyakini akan menggemparkan market di Jawa Timur.

“Kehadiran LEXi LX 155 ini bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih maksimal serta menyenangkan,” kata Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), Rifany Widjaja.

Hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kehadiran LEXi LX 155 dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup aktif, modern, dan sporty.  

“Kehadiran LEXi LX 155 tidak hanya semakin melengkapi line up dari keluarga MAXI, namun menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan motor dikelas premium namun hadir dengan karakter yang simpel dan tentunya semakin praktis,” ungkapnya.

Sales Supervisor Yamaha Jember, Yoni Arya mengatakan, kehadiran LEXi LX 155 disambut antusias oleh masyarakat di wilayah eks Karesidenan Besuki. Bagaimana tidak, belum resmi diluncurkan, sudah banyak warga yang melakukan inden.

Ia menyebut, pembeli paling tinggi masih di wilayah Jember, kemudian disusul Banyuwangi, Situbondo, lalu Bondowoso.

“Tingkat pembelian wilayah Karesidenan Besuki menyentuh sekitar 100 unit lebih, mereka inden. Itu pun saat belum resmi dilaunching,” beber Yoni.

LEXi LX 155 sudah dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi mobilitasnya sehari-hari.

LEXi LX 155 dibekali dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Pembaharuan ini dapat dilihat melalui tampilan camshaft, piston dan head, hingga jalur oli yang menghasilkan performa dengan minim gesekan dan vibrasi. 

Tidak lupa teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve yang powerful, efisien, dan reliable. Skutik premium LEXi LX 155 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. 

Generasi terbaru MAXI ini juga telah memiliki fitur Stop & Start System yang membantu pengendara untuk menghemat bahan bakar ketika kendaraan dalam posisi berhenti. 

Ketika mesin kembali dinyalakan, suara motor akan terdengar lebih halus karena terdapat fitur Smart Motor Generator (SMG). Pada series LEXI LX 155 Connected ABS, fitur pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) juga telah disematkan guna mengoptimalkan pengereman ketika konsumen berkendara. 

Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu varian tertinggi adalah LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000,- OTR Surabaya. 

Varian kedua yaitu LEXi LX 155 S Version yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elexir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000,- OTR Surabaya.  

Varian terakhir adalah LEXi LX 155 yang juga memiliki tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 27.649.000,- OTR Surabaya. 

LEXi LX 155 sudah bisa dibeli di wilayah Jawa Timur. Alokasi per bulan bisa menembus 300 unit di kawasan Plat P. Alokasi akan terus bertambah menyesuaikan peningkatan pembelian.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV