SUARA INDONESIA

BPRS Bhakti Sumekar Hadirkan Solusi Wujudkan Niat Ibadah Haji

Wildan Mukhlishah Sy - 15 June 2024 | 10:06 - Dibaca 498 kali
Ekbis BPRS Bhakti Sumekar Hadirkan Solusi Wujudkan Niat Ibadah Haji
Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - BPRS Bhakti Sumekar Perseroda menghadirkan solusi untuk masyarakat muslim yang ingin mewujudkan niat ibadah haji, melalui program Tabungan Haji.

“Kami punya produk namanya Tabungan Haji,” kata Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, Rabu (05/06/2024).

Ia menjelaskan, program ini menjadi salah satu jalan untuk masyarakat memantapkan niat menunaikan rukun Islam kelima itu. Bahkan, melalui program Talangan Haji, anak-anak yang masih usia 12 tahun juga sudah bisa didaftarkan.

“Ada juga produk talangan haji. Terutama haji muda, jadi anak-anak yang usianya sudah 12 tahun sudah bisa didaftarkan untuk memiliki kursi,” jelasnya.

Selanjutnya Fajar memaparkan, bagi nasabah yang ingin menggunakan program tersebut, cukup membawa KTP ata KK untuk pembukaan tabungan, dengan minimal setoran awal Rp 100.000.

Tak hanya biaya setoran awal yang murah, Fajar juga mengatakan untuk Tabungan Haji ini, nasabah tidak dibebani biaya administarasi bulanan.

Kemudian, lanjutnya bagi nasabah yang telah membuka Tabungan Haji, secara otomatis dirinya juga telah mendapat jatah kursi keberangkatan untuk ibadah wajib di Tanah Suci itu.

Lalu, sembari menunggu jadwal keberangkatan, nasabah bisa mencicil untuk melunasi pembayarannya, baik pertahun, perbulan maupun perhari.

“Tabungan haji ini kami bekerjasama dengan Bank Muamalat, jadi yang buka tabungan ini langsung dapat jatah kursi. Bahkan untuk melunasinya biaya hajinya bisa dicicil, baik nabung pertahun, perbulan bahkan perhari juga boleh,” tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV