SUARA INDONESIA

Didampingi Sang Istri, Bupati Mukomuko Jalani Vaksinasi Covid-19

Robianto - 05 April 2021 | 18:04 - Dibaca 818 kali
Kesehatan Didampingi Sang Istri, Bupati Mukomuko Jalani Vaksinasi Covid-19
Bupati Mumomuko, Sapuan beserta sang istri Hj. Nurlyana Habsjah saat menjalani pemeriksaan medis, sebelum jalani suntik vaksin Covid-19 tahap pertama//Foto/Istimewa

MUKOMUKO - Bupati Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Sapuan beserta sang istri Hj. Nurlyana Habsjah menjalani suntik vaksin Covid-19 tahap pertama, di Gedumg Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Senin (5/4/2021).

Sebelum disuntik vaksin, Sapuan dan istri terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan dari petugas medis. 

Usai menjalani penyutikan vaksin, bupati dan istri menerima sertifikat sebagai tanda bahwa dirinya sudah dinyatakan selesai menerima suntikan vaksin Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sapuan menghimbau kepada masyarakat, tidak perlu khawatir dan takut menjalani vaksin Covid-19 dikarenakan vaksin aman dan tidak berbahaya.

"Vaksin ini untuk membantu mencegah penularan Covid-19 kepada kita semua, untuk itu, kepada seluruh masyarakat Mukomuko jika vaksin sudah siap diharapkan untuk segera mendaftarkan diri untuk kegiatan vaksinasi selanjutnya, hari ini saya dan istri sudah melaksanakan vaksinisasi dan alhamdulillah aman," kata Sapuan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV