SUARA INDONESIA

Tingkatkan Sinergitas Dengan Mitra, Polres Keerom Gelar Gowes Sepeda Santai

Mustakim Ali - 19 June 2022 | 08:06
Komunitas Tingkatkan Sinergitas Dengan Mitra, Polres Keerom Gelar Gowes Sepeda Santai

KEEROM - Polres Keerom mengadakan Gowes Sepeda Santai bersama mitra kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer yang berlangsung, Minggu (19/06/2022).

Kapolres menjelaskan bahwa Gowes sepeda santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1Juli.

Menurutnya, Gowes sepeda santai yang berlangsung dengan mitra kepolisian ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas baik itu pemerintah, TNI, para jurnalis maupun mitra kepolisian yang lainnya.

"Kegiatan ini tujuan untuk meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan dengan mitra-mitra kepolisian lebih khususnya polres keerom," ujar kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa, selain gowes sepeda santai, ada beberapa kegiatan bakti kesehatan yang sudah dilakukan polres keerom seperti, donor darah, pengobatan gratis, vaksinasi yang sedang berjalan dan sejumlah bakti sosial lainnya.

"Kita sangat berharap rangakaian kegiatan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat lebih khususnya di kabupaten keerom terhadap pelayanan yang dilakukan oleh kami (polres keerom)," ungkapnya.

Lanjut Kapolres, selain menjaga sinergitas, Gowes sepeda santai juga sangat bermanfaat bagi kesehatan lebih khususnya kebugaran tubuh untuk menambah imun agar tetap bugar dan stabil.

Gowes sepeda santai tersebut dihadiri ratusan peserta, selain Kapolres beserta jajarannya, dalam kegiatan tersebut turut hadir juga perwakilan dari pemerintah kabupaten keerom, TNI, para Jurnalis, komunitas Sepeda beserta mitra kepolisian yang lainnya.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya