SUARA INDONESIA

Laznas Gramusi Resmikan Kantor di Jawa Timur, Siap Jaga Amanah Para Donatur

Lukman Hadi - 26 December 2022 | 13:12 - Dibaca 2.49k kali
Komunitas Laznas Gramusi Resmikan Kantor di Jawa Timur, Siap Jaga Amanah Para Donatur
Pengurus Laznas Gramusi di Jawa Timur.

JAWA TIMUR - Lembaga Amil Zakat Nasional Graha Muslim Indonesia (Laznas Gramusi) kini resmi memiliki kantor di Pare, Kediri, Jawa Timur.

Adapun peresmian kantor Laznas Gramusi ini dikemas dalam acara Tausiyah dan Ijazah bersama Syekh Muhammad Fadil Al Jilani (Cucu ke-25 Syekh Abdul Qodir Al Jailani) di Pondok Pesantren Hamalatul Qur'an Putri Ringinagung, Pare, Kediri, Minggu (25/12/2022).

Direktur Utama Laznas Gramusi, H Moch Saiful Bachri mengatakan, sebagai lembaga amil zakat, Laznas Gramusi berusaha menjaga amanah dari para donatur.

"Amanah untuk melayani para donatur yang ingin membayar zakat, infaq, shodaqoh, CSR dan dana sosial lainnya, baik secara offline maupun online," kata Saiful Bachri.

Selain itu, kata Saiful, Laznas Gramusi juga memiliki program-program sosial dan dakwah yang didukung oleh para profesional dalam bidangnya.

"Laznas Gramusi lahir dari pesantren untuk pesantren, dengan program bapak angkat dan pemberian beasiswa bagi penghafal Al-Qur'an serta program kepesantrenan lainnya," jelasnya.

Untuk para calon donatur yang ingin mengetahui dan menjadi bagian dari Laznas Gramusi ini bisa mendownload aplikasi di Playstore.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV