SUARA INDONESIA

Rayakan Ultah ke-2 Komunitas Ojol Resto Jombang Berbagi Gelar Santunan Anak Yatim

Gono Dwi Santoso - 20 January 2023 | 19:01 - Dibaca 1.36k kali
Komunitas Rayakan Ultah ke-2 Komunitas Ojol Resto Jombang Berbagi Gelar Santunan Anak Yatim
Suasana Pengajian oleh KH Nurhadi Mbah Bolong saat acara ulang tahun Ojol Resto Jombang Berbagi di Desa Sengon Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, Jumat (20/01/2023).

JOMBANG - Tetap Istiqomah dalam melakukan kegiatan sosial di hari Jumat, Komunitas Ojol Resto Jombang Berbagi (OJRB) merayakan ulang tahun ke 2 dan santunan anak yatim dan dhuafa, di Posko Ojol Resto, Desa Sengon, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jumat (20/1/2023).

Dalam ulang tahun ke dua ini, komunitas OJRB ini, juga di melakukan acara santunan kepada anak yatim, sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa mendapatkan santunan sosial.

Dikonfirmasi setelah acara, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Jombang, yang juga merupakan Pembina OJRB Syarif Hidayatullah mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh komunitas tersebut.

"Saya  mengucapkan selamat ulang tahun ke 2 untuk komunitas Ojol Resto Jombang Berbagi dan sangat apresi kegiatan positif yang di lakukan komunitas ini," ucapnya.

Dirinya juga sangat bersyukur, bahwa kegiatan tersebut telah dilakukan secara konsisten, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Setiap Jumat terus konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat  yang membutuhkan untuk menyalurkan makanan. semoga kegiatan positif ini dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan untuk aksi sosial kedepannya," katanya.

Dikonfirmasi setelah acara santunan anak yatim,  Achmad Rifai  tokoh dari Jombang mengucapkan, sangat menyambut positif kegiatan mulia yang digelar oelah OJRB dan mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-2nya.

" Dimana hal yang sama yang saya lakukan setiap kegiatan pasti ada santunan anak yatim sehingga saya merasa senang merasa bersyukur ternyata teman teman Ojol Resto ini mempunyai kepedulian sesama ," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut,  Ahcmad Rifa'i mendoakan, agar OJRB kedepannya dapat terus lebih baik, serta senantiasa menebarkan manfaat bag orang-orang yang berada di sekitarnya.

"Kedekatan Ojol Resto  Jombang Berbagi ini dengan warga masyarakat Jombang semoga semakin baik komunikasinya sehingga bisa bersama sama berbagi," pungkasnya.

Pantauan di lokasi  acara dilanjutkan dengan tausiah oleh KH Nurhadi ( Mbah Bolong ) dan dilanjutkan pontong tumpeng oleh H Rifai, kemudian peniupan lilin diberikan kepada ketua Ojol Resto Jombang Berbagi,  serta pembagian santunan anak yatim.

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV