SUARA INDONESIA

Resmi Dilantik, SG ULD Kota Mojokerto Siap Sambut Indonesia Emas

Mohamad Alawi - 16 March 2023 | 12:03 - Dibaca 1.41k kali
Komunitas Resmi Dilantik, SG ULD Kota Mojokerto Siap Sambut Indonesia Emas
Peresmian Senioret Global the Universal Line Dance cabang Kota Mojokerto (SG ULD) periode 2023-2028 di pendopo Rumah Rakyat Kota Mojokerto pada Kamis pagi (16/03/2023).

Mojokerto - Senioret Global the Universal Line Dance cabang Kota Mojokerto (SG ULD) periode 2023-2028 resmi dilantik dan dikukuhkan di pendopo Rumah Rakyat Kota Mojokerto pada Kamis pagi (16/03/2023). 

Terlihat 13 calon pengurus yang hadir langsung dilantik dan dikukuhkan oleh ketua umum SG ULD wilayah Jawa Timur Wagiani Prasetyo dan di saksikan langsung oleh pembina SG ULD Jawa Timur dan beberapa instruktur.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Wagiani  mengharapkan untuk selalu menjaga komunikasi dari pihak cabang Kota Mojokerto ke pengurus wilayah jawa timur.

"Kami dari pengurus wilayah jawa timur selalu membuka pintu seluas-luasnya untuk cabang kota mojokerto agar bisa berkoordinasi terkait masalah apapun yang akan dihadapi kedepannya, monggo kontak saya atau yang lainnya," Ujarnya.

Hj. Dewi Ratna Wati Gaguk Tri Prasetyo sebagai pelindung SG ULD Kota Mojokerto juga mengatakan bahwa tujuan organisasi ini secara umum adalah untuk menjaga kebugaran diri, juga untuk menggali potensi tarian daerah agar di lestarikan.

"Pada umumnya SG ULD ini selain untuk kesehatan juga bisa loh jika dijadikan wadah sebagai pelestarian adat daerah, contohnya tarian daerah-daerah di indonesia, tentu ini akan menjadi suatu hal yang baik kedepannya," tuturnya.

Saat ditemui secata terpisah, Ketua Cabang SG ULD cabang kota mojokerto Hendro Bhirowo menerangkan bahwa pengukuhan hari ini sebagai wujud persiapan menyambut jargon Indonesia emas 2045.

"Hari ini secara resmi saya menjabat sebagai ketua Line Dance kota mojokerto ya sebagai persiapan, ya persiapan untuk bonus demografi 2045, kan kesehatan itu mahal ya, percuma kalo 2045 kita sakit," pungkasnya. (Tsabith Haqiqi)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV