SUARA INDONESIA

Kasus Dugaan Pembunuhan di Cilacap, Polisi Temukan bekas luka sayatan di Leher ART

Agus Sulistya - 08 August 2022 | 07:08 - Dibaca 349 kali
Kriminal Kasus Dugaan Pembunuhan di Cilacap, Polisi Temukan bekas luka sayatan di Leher ART
Kasus dugaan pembunuhan ART di Cilacap (Foto Istimewa)

CILACAP - Ada bekas luka sayatan senjata tajam (Sajam) di leher Seorang asisten rumah tangga (ART) pada kasus dugaan pembunuhan di Kelurahan Tegalreja RT 03 RW 08 Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (7/8/2022).

ART yang lehernya ada bekas luka sayatan Sajam sudah ditemukan tewas di rumah tempat ia bekerja.

Diduga, ART tewas dibunuh secara sadis jika melihat bekas luka sayatan di lehernya. Kejadian itu sempat membuat heboh warga sekitar.

Kasi Humas Polres Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto saat dikonfirmasi mengatakan, ART korban berinisial J (56) warga RT 01 RW 03, Desa Limbangan, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara.

Korban pertama kali ditemukan oleh anak dari pemilik rumah berinisial FHR, sekitar pukul 05.40 WIB di dalam rumahnya.

"Saat itu FHR hendak menuju ke lantai satu kamar bawah menuju ruangan belakang dan melihat korban dalam posisi terlentang di sofa, namun saat dipanggil, korban tidak menjawab," jelas Gatot.

Lanjutnya, FHR kemudian menyalakan lampu, tiba-tiba dikejutkan setelah melihat korban bersimbah darah, tergeletak di lantai dan setelah dilihat lebih dekat sudah tidak bernyawa.

Melihat kejadian tersebut, saksi memanggil kakak kandungnya berinisial BNH.

Keduanya pun kemudian melaporkannya ke Polsek Cilacap Selatan untuk ditindaklanjuti.

"Polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi di TKP dan hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan," tutup Gatot.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Kasatreskrim Polres Cilacap, AKP Gurbacov mengkonfirmasi adanya tindak dugaan pembunuhan ini.

"Korban betul perempuan, dugaan awal memang pembunuhan, nanti kita sedang melakukan penyelidikan. Untuk memastikan, korban sudah kita kirim ke RS Margono untuk autopsi," tuturnya.***


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV