SUARA INDONESIA

Restoran Sederhana Bukittinggi Terapkan Prokes Saat Beri Jamuan Makan Gratis 48 Anak Panti

- 07 November 2020 | 09:11 - Dibaca 2.57k kali
Kuliner Restoran Sederhana Bukittinggi Terapkan Prokes Saat Beri Jamuan Makan Gratis 48 Anak Panti
Foto: Suasana saat makan gratis anak Panti di restoran sederhana Bukittinggi

BUKITTINGGI - Restoran Sederhana Bukittinggi memberikan Makan gratis kepada 48 anak Panti Cingkariang, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam. 

Menejer Restoran Sederhana, Adeka Putra Yanto, A.Md kepada wartawan suaraindonesia.co.id mengatakan pihaknya tidak hanya mengundang anak yatim namun juga orang terlantar dan kurang mampu.

" Mungkin bukan sekedar anak Panti saja, bisa jadi orang terlantar, orang yang kurang mampu maupun Panti jompo.Buat yang bisa kami panggil makan gratis, kami panggil atau kami kasih ke restoran," katanya. Jum'at (6/11/2020)

Dirinya menambahkan sampai saat ini hanya sebanyak 200 voucher yang tersisa. Pria yang akrab disapa Ade ini juga berterimakasih kepada para donatur dan pelanggannya yang selama ini ikut berpartisipasi.

"Alhamdulillah sampai saat ini sudah sisa 200 voucher yang ada, bahkan dalam satu bulan bisa mendapatkan 200 voucher lebih.  Terimakasih banyak kepada para pelanggan dan donatur yang sudah berpartisipasi selama ini bersama kami," imbuhnya.

Menurutnya menu yang diberikan kepada penerima bantuan tidak berbeda dengan yang dijual olehnya. 

"Menunya sama dengan yang dijual disini, tidak kita bedakan sama sekali," ujarnya.

Kemudian Ade berharap agar pengunjung yang datang bisa berkenan untuk membeli voucher yang ada. Supaya nantinya dapat terus membantu orang yang membutuhkan.

"Saya harap para pengunjung berkenan untuk membeli voucher yang ada. Agar kita bisa sama-sama membantu mereka yang membutuhkan," harapnya.

Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 warung makan ini juga tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah. (Edwarman)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV