SUARA INDONESIA

Peduli Lingkungan Sekitar, Karyawan MPM Honda Jatim ikuti Program Employee Volunteering

Redaksi - 29 December 2023 | 09:12 - Dibaca 725 kali
News Peduli Lingkungan Sekitar, Karyawan MPM Honda Jatim ikuti Program Employee Volunteering
Kegiatan Employee Volunteering MPM Honda Jatim. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Puluhan karyawan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berdedikasi memberikan dampak positif pada masyarakat dan lingkungan sekitar dengan mengikuti program Employee Voluntering yang dilakukan sepanjang bulan September - Desember 2023.

Employee Volunteering adalah program di mana karyawan secara sukarela berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan yang sejalan dengan visi perusahaan dalam memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial. 

Ada 2 pilar yang diinisiasi oleh karyawan yakni dengan mengusung tema peduli pendidikan dan sosial. 

Kegiatan di mulai dengan melakukan bakti sosial dengan memberikan donasi sembako ke beberapa panti asuhan dan panti Werdha dilingkungan sekitar kantor MPM Sedati. 

Pada tema pendidikan, kegiatan CSR dimulai dengan mengedukasi anak-anak tentang pentingnya menjaga kesehatan hingga pentingnya keselamatan berkendara dengan edukasi berkendara untuk ibu dan anak, games and fun serta membagikan bingkisan makanan ringan untuk melengkapi berbagi kebahagian bagi anak-anak.

Program ini bertujuan mengajak karyawannya untuk ikut berkontribusi dan peduli lingkungan sekitar. 

“Bersinergi dengan berbagai stakeholder lainnya seperti pemerintah daerah, masyarakat dan tentunya karyawan, kegiatan Employee Voluntering ini merupakan salah satu bagian proses internalisasi credo MPM yaitu progressive thinking, active ownership dan collaboration," kata Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan sinergi antara Employee Volunteering dan program-program CSR yang lain dan tercapainya dampak yang lebih besar dan berkelanjutan dalam memenuhi tanggung jawab sosial," tandasnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV