SUARA INDONESIA

Portable Audio Show 2024 di Surabaya, Bakal Sajikan Produk Unggulan

Lukman Hadi - 05 May 2024 | 20:05 - Dibaca 884 kali
Ekbis Portable Audio Show 2024 di Surabaya, Bakal Sajikan Produk Unggulan
PT Inti Megah Swara (IMS) persembahkan produk unggulan dari brand ternama di Portable Audio Show 2024. (Foto: Lukman/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - PT Inti Megah Swara (IMS) mengumumkan partisipasinya dalam acara Portable Audio Show 2024 yang diselenggarakan oleh Soundignity pada tanggal 4-5 Mei 2024 di Hotel Novotel Samator, Surabaya.

PT IMS merupakan distributor tunggal untuk brand audio terkenal di Indonesia, mempersembahkan berbagai produk unggulan dari brand ternama seperti Pioneer dan AKG.

Selain itu, PT. Inti Omega Teknikindo (IOT) dan PT. Swara Bangun Solusi (SBS), perusahaan di bawah naungan IMS, juga akan hadir sebagai distributor resmi brand Sennheiser dan Shure di Indonesia. Dengan fokus kuat pada pengembangan pasar produk konsumen, IOT dan SBS bertekad memberikan pengalaman audio yang tak terlupakan kepada pengunjung acara Portable Audio Show 2024.

Portable Audio Show 2024 akan menjadi panggung bagi para penggemar audio untuk merasakan product experience secara langsung produk-produk terbaru dan terbaik dari brand audio ternama. Dengan kehadiran brand seperti Pioneer, Shure, AKG, dan Sennheiser, pengunjung akan diajak dalam perjalanan mendalam ke dalam dunia audio yang luar biasa.

Pioneer, dengan produk andalannya S3BT dan SBX-101, akan menghadirkan kualitas audio berkualitas tinggi. Sementara Shure akan menampilkan highlight produk andalannya yaitu AONIC 40, SE846 dan SE215, menghadirkan suara yang mendalam dan jernih yang hanya bisa ditemukan dalam produk-produk premium.

Jangan lewatkan juga lineup produk unggulan AKG yaitu K52 dan AKG K275, yang akan menawarkan pengalaman audio yang menakjubkan. Sennheiser akan menyajikan MOMENTUM 4 Wireless Headphone dan HD 650, membawa pengunjung lebih dekat dengan kesempurnaan suara audiophile yang tak tertandingi.

Selain kesempatan untuk mencoba langsung produk produk unggulan tersebut, Portable Audio Show 2024 juga menawarkan pengalaman audio personal yang tak terlupakan. Pengunjung dapat merasakan sendiri kualitas suara yang luar biasa dan kecanggihan teknologi dari setiap produk, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan yang tepat sesuai dengan preferensi mereka.

"Portable Audio Show 2024 adalah kesempatan bagi penggemar audio untuk terlibat langsung dengan produk-produk premium kami," ujar Head of Marketing PT Inti Megah Swara, Christian Adi Prasetya.

Christian Adi juga mengungkapkan dalam even ini para pengunjung dipastikan akan mendapat pengalaman audio dari produk-produk unggulannya.

“Kami sangat antusias untuk berbagi pengalaman audio terbaik dengan pengunjung dan membawa mereka lebih dekat dengan pengalaman audio yang hanya bisa ditemukan dalam produk-produk kami,” ujarnya.

Selain itu, Christian Adi Prasetya juga mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi IMS di Portable Audio Show 2024 untuk menciptakan acara yang menghadirkan pengalaman audio terbaik bagi para penggemar audio, terutama para audiophile.

“Tentu saja, kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam acara prestisius seperti Portable Audio Show 2024. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi kami untuk memperluas jangkauan produk-produk kami kepada audiens yang semakin luas,” jelasnya.

Sementara itu, penyelenggara Soundignity Portable Audio Show 2024 Sebastian Sindarto mengatakan, even ini merupakan even yang dikhususkan bagi para penghobi portable audio.

Yang utama disini adalah portable audio, jadi portable audio menjadi salah satu hobi yang diminati banyak kalangan," ungkapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV