SUARA INDONESIA

Hari H Coblosan, Jalur Penghubung Antarkabupaten di Magetan Terlihat Lengang

Prabasonta - 14 February 2024 | 08:02 - Dibaca 1.11k kali
News Hari H Coblosan, Jalur Penghubung Antarkabupaten di Magetan Terlihat Lengang
Hari H pencoblosan jalur penghubung tiga kabupaten yang berada di Kabupaten Magetan pagi ini terlihat lengang. (Foto: Yoni Setyo R/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MAGETAN - Hari H coblosan, Rabu (14/02/2024), arus lalu lintas di jalur penghubung tiga kabupaten terlihat cukup lengang. Tepatnya di jalan raya Magetan, Madiun dan Ponorogo, yang berada di Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Di jalur tersebut, ada tiga pertemuan arus lalu lintas dari arah Magetan, Madiun dan Ponorogo.

Biasanya pada pagi hari, jalur tersebut sudah ramai lancar, namun pagi ini masih terlihat sepi. Bahkan sejumlah pertokoan di sepanjang jalur tersebut juga terlihat tutup.

"Biasanya pagi hari lalu lalang kendaraan dari mulai bus, truk, mobil serta motor ramai dan padat, namun hari ini terlihat sepi. Banyak pertokoan di sini yang tutup, karyawan dan warga di sini antusias datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan," kata Hendik, salah satu warga Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Pantauan di lapangan hingga pukul 08.30 pagi ini, jalur penghubung tiga kabupaten masih terlihat lengang. Sementara, sejumlah TPS yang berada di desa setempat mulai dipadati warga. Mereka cukup antusias menyalurkan suaranya pada pemilu kali ini. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV