SUARA INDONESIA

Hadiri Konsolidasi Kyai dan Kader PKB di Banjarnegara, Gus Yusuf Tekankan Kader Terus Koordinasi sampai Ranting

Iwan Setiawan - 16 October 2024 | 21:10 - Dibaca 164 kali
News Hadiri Konsolidasi Kyai dan Kader PKB di Banjarnegara, Gus Yusuf Tekankan Kader Terus Koordinasi sampai Ranting
Gus Yusuf saat sesi foto dengan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Amalia Desiana-Wakhid Jumali dan kyai serta kader di 20 kecamatan di Banjarnegara. (Foto Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah, Gus Yusuf menghadirkan acara konsolidasi Kyai dan kader internal di Kabupaten Banjarnegara, Rabu (16/10/2024) sore. 

Acara digelar sebagai bentuk langkah strategis untuk mempersiapkan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Luthfi-Taj Yasin, serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara, dr Amalia Desiana-Wakhid Jumali.

Dalam amanatnya, Gus Yusuf menyampaikan pentingnya persatuan dan kesatuan antara Kyai dan kader PKB dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada mendatang. 

"Saya tekan kepada para kader untuk memanfaatkan sisa waktu yang kurang satu bulan ini untuk terus melakukan konsolidasi dan koordinasi sampai di tingkat ranting hingga kader di tingkat TPS," katanya.

Selain itu, Gus Yusuf juga menekankan kepada para kader yang dipilih menjadi saksi untuk tetap disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas pada Pilkada mendatang.

"Saksi adalah palang pintu di kunci kemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad luthfi-Taj Yasin serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara Amalia Desiana-Wakhid Jumali," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Yusuf juga menyinggung tentang salah satu program prioritas PKB di kabupaten maupun kotamadya agar fasilitas pendidikan agama bisa layak, termasuk didalamnya terhadap guru-guru ngaji dan juga beasiswa kepada santri yang berprestasi.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Banjarnegara Wakhid Jumali mengajak semua tokoh mulai dari kyai dan kader di 20 kecamatan agar bergerak untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad luthfi-Taj Yasin serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara Amalia Desiana-Wakhid Jumali pada Pilkada 2024.

"Undangan sebanyak 500 orang, namun yang hadir 700 orang mulai dari kyai dan kader di 20 kecamatan di Banjarnegara. ini pertanda baik agar tetap solid dalam memenangkan Ahmad luthfi-Taj Yasin serta Amalia Desiana-Wakhid Jumali pada Pilkada 2024," katanya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV