SUARA INDONESIA

Joao Felix dan Frenkie de Jong Segera Merapat Ke Manchester United?

Ambang Hari Laksono - 27 June 2022 | 16:06 - Dibaca 1.65k kali
Olahraga Joao Felix dan Frenkie de Jong Segera Merapat Ke Manchester United?
Joao Felix (Kiri) dan Frenkie de Jong (Kanan) yang dirumorkan akan berlabuh di Manchester United. (Foto : ESPN)

SUARA INDONESIA — Setan Merah Manchester United masih berusaha mendapatkan energi baru di lini depan pada awal musim 2022/2023 ini. The Red Devils ingin mendapatkan pemain yang bisa menjadi pendamping atau pelapis Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Marca, target utama United sebenarnya adalah Darwin Nunez. Namun sangat disayangkan, sang pemain lebih memilih berlabuh ke Liverpool yang merupakan rival panas United di Premiere League.

Kini nampaknya United harus segera menemukan target mereka sebelum kembali di tikung oleh klub lain. Menurut rumor yang beredar, Setan Merah kini berusaha untuk mendapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Atletico membeli Joao Felix pada tahun 2019 lalu seharga 125 juta euro dari S.L Benfica. Saat itu, Felix diprediksi memiliki talenta hebat seperti Cristiano Ronaldo yang merupakan seniornya di Timnas Portugal.

Akan tetapi, setelah menghabiskan tiga musim di Atletico, Joao Felix masih jauh dari ekspektasi. Dia bahkan belum mencetak lebih dari 10 gol per musim di La Liga. Tak heran jika ada spekulasi dan rumor tentang masa depannya.

“Saya tenang tentang masa depan, saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya baik-baik saja dengan diri saya sendiri. Saya sedang berlibur, saya baru saja bersiap untuk berlatih untuk mempersiapkan pramusim, tetapi saya tidak terlalu memikirkannya,” ujarnya dikutip dari Marca.

Selain berusaha mendapatkan pemain lini depan, The Red Devils juga punya satu target khusus di bursa transfer musim panas ini. Manajer anyar mereka, Erik ten Hag ingin klub segera menuntaskan transfer gelandang Frenkie de Jong dari FC Barcelona.

Menurut kabar yang beredar, Man. United sudah dua kali melakukan penawaran untuk De Jong, yang keduanya ditolak oleh Barca. Tawaran kedua United sebesar 60 juta euro plus bonus jug belum diterima oleh klub asal Katalan itu.

Menurut jurnalis ternama asal Italia Fabrizio Romano, Man. United kini bersedia menaikkan tawaran menjadi 80 juta euro + variabel. El Barca ingin membuka ruang diskusi, tapi bukan berarti akan menurunkan tuntutan. [amb/si]

Sumber : Marca, Fabrizio Romano, Bola.net

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV