SUARA INDONESIA

Premiere League: The Gunners vs The Lions, Berikut Link Streaming dan Prediksi Singkatnya

Erick Asrillah Pratama - 31 August 2022 | 20:08 - Dibaca 1.19k kali
Olahraga Premiere League: The Gunners vs The Lions, Berikut Link Streaming dan Prediksi Singkatnya
Ilustrasi Foto Arsenal (Premiere League)

SUARA INDONESIA – Pada perhelatan Premier League di pekan kelima, sang pemuncak klasemen Arsenal akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium pada Kamis (01/09/22) 01.30 dini hari nanti.

Dilansir dari akun Twitter resmi Premier League, di 10 pertandingan terakhir antara Arsenal dan Aston Villa yang berlangsung di Emirates Stadium, selalu tercipta setidaknya 3 gol di setiap pertandingannya.

Pada laga pembuka bulan September ini, tentu Arsenal akan memberikan persembahan terbaik kepada sang Manajer Mikel Arteta dalam pertandingan melawan The Lions.

Kini Arsenal sebagai pemuncak klasemen tidak akan memberikan kesempatan menang kepada Aston Villa karena pastinya mereka tidak ingin turun dari puncak klasemen.

Sebagai Tim yang sedang on fire, tentu Arsenal lebih diunggulkan daripada tim tamu Aston Villa.

Dalam histori 4 pekan terakhir Arsenal jauh lebih baik dibandingkan Aston Villa. Arsenal bertanding dengan 4 kemenangan tanpa kalah, sedangkan The Villans hanya memenangkan 1 pertandingan dan 3 kekalahan.

Meskipun pada pertandingan ini Arsenal lebih diunggulkan, tidak menutup kemungkinan Aston Villa akan memenangkan laga ini.

Tim besutan Steven Gerrard ini tentu saja tidak akan menyerah begitu saja dan memiliki taktik tersendiri untuk menghadapi Tim asuhan Mikel Arteta.

Berikut adalah Link Live Streaming Arsenal vs Aston Villa : Vidio.com

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Erick Asrillah Pratama
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV