SUARA INDONESIA

Begini Cara Pesan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala AFC U-20

Lukman Hadi - 14 September 2022 | 17:09
Olahraga Begini Cara Pesan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala AFC U-20

SURABAYA - Pertandingan perdana Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala AFC U-20 bakal digelar Rabu (14/9/2022) pukul 20.00 WIB malam ini, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Untuk supporter setia Garuda Muda bisa menyaksikan langsung di Stadion GBT Surabaya, dengan memesan tiket secara online melalui website www.pssi.org atau www.tiket.com.

Adapun harga tiket dibagi dalam beberapa kategori, seperti kelas ekonomi senilai Rp75 ribu, kelas VIP senilai Rp250 ribu.

"Pilih jumlah tiket yang akan dibeli, masukan data diri dan pastikan email dan kontak yang didaftarkan dalam kondisi aktif," ujar Head of Suporter Development & Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe.

Setelah itu, kata Budiman, lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih, e-Ticket akan dikirim melalui email (simpan e-Ticket di handphone), lalu tunjukkan e-Ticket saat melakukan penukaran tiket.

Sedangkan untuk pembelian tiket melalui halaman www.tiket.com, diharapkan pembeli membaca keterangan yang berlaku untuk membeli kategori tiket. Pilih tiket, dan kategori tribun yang diinginkan. Setelah itu, masukkan tanggal pertandingan dan jumlah tiket yang akan dipesan.

"Lalu klik pesan sekarang. Lengkapi detail pemesanan, seperti nama lengkap, email, nomor handphone, dan NIK. Lalu lanjutkan ke pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih," kata dia.

Penonton diwajibkan sudah memakai tiket gelang dengan melakukan penukaran tiket di Siola Mal lantai 4, Jalan Tunjungan, Surabaya.

"Tunjukkan e-voucher yang telah diterima melalui email kepada petugas di lokasi penukaran tiket untuk scan QR Code. Sesuaikan tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan QR Code. E-tiket dapat ditukar di lokasi penukaran tiket sesuai dengan tempat yang telah ditentukan," jelasnya.

Budiman menegaskan, pembeli tiket wajib menunjukkan kartu identitas yang telah terdaftar (KTP/Paspor/SIM) untuk verifikasi. "Penukaran tiket tidak dapat diwakilkan dan tidak ada penukaran e-voucher di Stadion GBT," tandasnya.

Pada pertandingan perdana, Garuda Muda bakal bertemu Timnas Timor Leste. Setelah itu berlanjut menghadapi Hongkong dan disusul Vietnam.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV