SUARA INDONESIA

Fans Portugal Jayapura Agendakan Nobar Dilaga Perdana

Mustakim Ali - 20 November 2022 | 23:11 - Dibaca 1.50k kali
Olahraga Fans Portugal Jayapura Agendakan Nobar Dilaga Perdana
Pose bersama Kordinator disela pertemuan terkait agenda nobar Fans Portugal laga perdana.



JAYAPURA - Fan Portugal yang berada di Kota Jayapura dan sekitarnya akan menggelar agenda nobar untuk laga perdana penembakan kontra Ghana pada Piala Dunia tahun 2022 di Qatar yang akan berlangsung, Kamis 24 November 2022 tepatnya pkl 11:00 WIB.

Persiapan terus dilakukan oleh penggemar Portugal dengan melakukan pertemua, Minggu (20/11/2022) malam, khususnya persiapan terkait agenda nobar (nonton bareng) yang menjadi salah satu ciri khas yang kerap digelar dalam menyambut ajang 4 tahunan tersebut.

Pertemuan pertemuan oleh beberapa Kordinator dan juga perwakilan Fens Portugal baik Jayapura, Sentani dan sekitarnya.

Ketua Fans Portugal Jayapura, Yulianus Dwaa menyampaikan bahwa pertemuan hari ini dengan tujuan untuk membahas agenda konvoi dan nobar di pertandingan perdana Portugal VS Ghana nanti.

"Sebagi Fans Portugal tentu kita tidak mau mengakui momen yang dinantikan oleh seluruh penggemar Samba Eropa di seluruh dunia termasuk kita di Papua khususnya kota jayapura dan sekitarnya," ujarnya.

"Sesui hasil pertemuan malam ini, tempat nobar sudah kami tentukan di Cafe IBIZS Coffe Shop yang berlokasi di Jembatan merah kota jayapura," lanjutnya.

Nobar ini juga diakuinya diharapkan bisa menjadi momen untuk mempersatukan para Fan Portugal di Seluruh Bumi Cenderawasih khususnya Kota Jayapura dan sekitarnya.

"Selain mempererat komunitas, momen ini juga bagian dari silaturahmi kita sesama Fan Portugal," tulisnya.

Sedangkan terkait Konvoi jelang pertandingan perdana Portugal belum bisa ditentukan karena ada prosedur yang harus di lakukan seperti Surat Ijin ke pihak Kepolisian di hal ini Polresta Jayapura.

"Untuk Konvoi, kami terlebih dahulu menyurati pihak kepolisian, jawabnya seperti apa, baru diinformasikan kepada Fan Portugal yang lainnya," ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV