SUARA INDONESIA

Asosiasi Futsal Kota Surabaya Seleksi Pelatih untuk Porprov Jatim 2023

Lukman Hadi - 03 January 2023 | 16:01 - Dibaca 1.92k kali
Olahraga Asosiasi Futsal Kota Surabaya Seleksi Pelatih untuk Porprov Jatim 2023
Asosiasi Futsal Kota Surabaya Seleksi Pelatih untuk Porprov Jatim 2023.

SURABAYA - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya menggelar seleksi calon pelatih Tim Futsal Surabaya untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023.

Ketua AFK Surabaya, Abdullah mengatakan, sistem seleksi dilakukan dengan cara interview dan presentasi program oleh calon pelatih dengan parameter yang jelas.

"Tujuan seleksi pelatih untuk Porprov ini adalah bagian dari program kesempatan kepada seluruh pelatih untuk memberikan peluang yang sama," kata Abdullah, Selasa (3/1/2022).

Ia menyebutkan, pelatih yang diharapkan menahkodai Tim Futsal Surabaya di Porprov Jatim 2023 memiliki pengalaman terbaik.

"Adapun ekspektasinya adalah mempertahankan prestasi yaitu medali emas dan yang paling utama pembinaan atlet futsal Surabaya," ungkapnya.

Sementara Koordinator Seleksi, Saiful Anwar menyampaikan, proses seleksi untuk sejauh ini berjalan lancar. Sudah ada dua nama yang mengikuti fit and proper tes, yaitu Zulfitrah dan Sai Dong.

"Selanjutnya adalah seleksi pemain akan dipilih oleh pelatih terpilih melalui seleksi 24 Club futsal AFK Surabaya," bebernya.

Diketahui, Tim Futsal Surabaya pada Porprov Jatim 2022 kemarin sukses keluar sebagai juara dan berhak atas medali emas setelah menggulung Sidoarjo dengan skor 5-1.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV