SUARA INDONESIA

Aklamasi Hasil Penjaringan Musorkablub Koni Kabupaten Madiun Tetapkan Calon Tunggal

Prabasonta - 26 February 2023 | 13:02 - Dibaca 1.55k kali
Olahraga Aklamasi Hasil Penjaringan Musorkablub Koni Kabupaten Madiun Tetapkan Calon Tunggal
Suasana Musorkablub KONI Kabupaten Madiun yang menjadikan calon tunggal menjadi ketua umum KONI Kabupaten Madiun. ( Foto ; Prabasonta/SuaraIndonesia.co.id )

MADIUN - Hasil penjaringan dan penyaringan serta penelitian berkas persyaratan administrasi bakal calon ketua umum KONI Kabupaten Madiun dalam musyawarah olah raga kabupaten luar biasa ( Musorkablub ) KONI Kabupaten Madiun, menetapkan bahwa ketua umum KONI Kabupaten Madiun di nahkodai Drs.Suyadi.M.SI.

Suyadi terpilih dan menjabat ketua umum KONI kabupaten periode 2023 hingga 2027. KONI Kabupaten Madiun, sebelumnya membuka pendaftaran untuk calon ketua umum berlangsung selama dua hari. Dan dalam 2 hari tersebut hanya 1 yang mendaftar, yaitu Suyadi. 

" Kami buka pendaftaran untuk calon ketua umum KONI Kabupaten Madiun selama 2 hari dan dalam waktu 2 hari tersebut, hanya 1 pendaftar, yaitu saudara Suyadi, yang sebelumnya menjadi ketua dari cabor tenis lapangan Kabupaten Madiun " Ujar, Budi Purwanto, Humas KONI Kabupaten Madiun. Dan keterangan tersebut juga diperkuat oleh Bambang Muryanto, sebagai ketua harian KONI Kabupaten Madiun.

Ketua umum KONI Kabupaten Madiun yang terpilih pada periode 2023 hingga 2027 sebelumnya menjadi Ketua cabang olah raga tenis lapangan Kabupaten Madiun. Suyadi menjadi ketua cabor tenis lapangan sudah lebih dari 10 tahun dan hari ini terpilih menjadi ketua umum KONI Kabupaten Madiun.

Sebagai ketua umum terpilih KONI Kabupaten Madiun, Suyadi, ada harapan serta target pada Porprov mendatang untuk dapat memperbaiki prestasi, dan dapat mencetak medali emas yang lebih banyak lagi.

" Kami akan meneruskan program ketua umum KONI sebelumnya, dan yang terpenting, pada ajang Porprov mendatang dapat memperbaiki prestasi atau setidaknya mempertahankan prestasi sebelumnya serta mendapat medali yang lebih banyak lagi, seperti yang dipesankan bupati " ujar, Drs. Suyadi. M.SI.

Sementara itu, dalam acara tersebut, dihadiri oleh Bupati madiun, Ahmad Dawami Ragil Saputro, bidang organisasi KONI propinsi Jatim, Irsyad dan 32 cabor yang bernaung di dalam KONI Kabupaten Madiun. ( Yoni )

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV